Saturday, October 15, 2011

FENOMENA GALAU


Mungkin kalian semua udah gak asing dengan 1 kata itu ,
Ya , GALAU .
dan pasti kalian semua pernah ngerasain yang namanya GALAU ,
boong banget kalo kalian bilang gak pernah galau
bahkan, cowok secakep gw.. Yah secakep GW,
gw ulang sekali lagi,
cowok seCAKEP GW ,
#ehemmm
Pernah ngerasain yang namanya galau.
karna emang galau gak mandang umur, gak mandang jenis kelamin,
gak peduli LO jelek , gak peduli gw cakep .
yaaah pokoknya galau bisa menyerang semua orang deh .
Alasan mereka galau sih macem-macem ,
terutama masalah cinta . . .
dan satu-satunya sasaran yang paling EMPUK

untuk ngungkapin galau kita yaitu ke “Jejaring Sosial
entah itu facebook / twitter ,
YA KAAAAAAAN ??????????!!!
BENER GAK ???

OK kita intip yuk sedikit dari mereka yang lagi GALAU .


INI dari pesbuk  :3

Bershowerlah~



Friday, October 14, 2011

Awal Nulis Blog


Kalo kalian tanya apa alasan gue nulis blog . . . . ?
ummmmmhhh emmmmm ammmhh  . .
kenapa ya ,
menurut lo kira-kira kenapa ?
haaaa ? ayo jawab ,! kenapa ?
kenapa ? KENAPA ?
KENAPAAAAA WOY !!  JAWAB WOY !!

WOY !!!