Saturday, October 15, 2011

FENOMENA GALAU


Mungkin kalian semua udah gak asing dengan 1 kata itu ,
Ya , GALAU .
dan pasti kalian semua pernah ngerasain yang namanya GALAU ,
boong banget kalo kalian bilang gak pernah galau
bahkan, cowok secakep gw.. Yah secakep GW,
gw ulang sekali lagi,
cowok seCAKEP GW ,
#ehemmm
Pernah ngerasain yang namanya galau.
karna emang galau gak mandang umur, gak mandang jenis kelamin,
gak peduli LO jelek , gak peduli gw cakep .
yaaah pokoknya galau bisa menyerang semua orang deh .
Alasan mereka galau sih macem-macem ,
terutama masalah cinta . . .
dan satu-satunya sasaran yang paling EMPUK

untuk ngungkapin galau kita yaitu ke “Jejaring Sosial
entah itu facebook / twitter ,
YA KAAAAAAAN ??????????!!!
BENER GAK ???

OK kita intip yuk sedikit dari mereka yang lagi GALAU .


INI dari pesbuk  :3

Bershowerlah~







Oooooww ooowww   (╥_╥)





Mimpiin aku aja sini (っ˘з˘)っ
 
 


 cuuuuppp cuuupp :'D




Ini GALAU apa STREZ ya -__________- 
*cank ink mikir ape = aku gak mikir apa (dalam bahasa bali)*




Udaaaaaaaaahhhh putusin ajaaaaaah .




 
Untung yah kamu gak butuh belaian, kan susah nyarinya





 
JUJUR + DALEEEEEEEMMMMM :’)



Intip yang dari twitter yuuuuk :3

Cinta ku di PENDING




 JOMBLONGENES




 udah ga usa sedih, kucing tetangga masi jomblo tuh




Ummm Maaf, ada yang butuh GOLOK ?





Andai air mata ada lampu merahnya yah,





Mungkin  kamu perlu mandi kembang




 Ini minta jodoh atau maksa -________-



DAAAAAAAAAN 1 KATA YANG PAS MENEMANI GALAU ADALAAAAAAAAHHHH

JENG JENG JENG
 
oooooooooooowwww :’)


DAAAAAAAAAAAN PEMENANG KITA DI TOPIK INI ADALAH :
JENG JENG JENG

</3   *Kretek*


Naaaaah itu dia sebagian bentuk dari keGALAU’an
Wajar ajasih kalo kita mau ungkapin kekesalan kita
TAPI kita juga harus inget, semua itu ada batasannya
gak semua harus kita ungkapin di jejaring sosial,
dan satu-satunya cara terbaik untuk mengungkapkan kegalauan
adalah seperti ini :

AMIIIIIN :D


Wassalam .
Mr.GALAU

35 comments:

  1. aku Masuk ke BE baru aku tau arti nya galau... ternyata emang galau. untung status gue gak dimasukin ni.. kerana status fb aku juga makin lama makin galau..


    galau amat ni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh jue, bahasa malaysia nya galau apaan? .__.

      Delete
    2. galau sama juga jiwang ni..tp kalu jiwang digunakan bila lagi jatuh cinta.

      kalau lagi galau..ada kok bahasanya..tapi aku masih mikir ni...
      aku lupa kok.wkwkwkwwk..

      kebiasaan sebut susah hati aja

      Delete
    3. o iya..aku tau sudah,,kalau galau dibilang jiwa kacau ni

      Delete
  2. Gue juga sering nemuin status "galau" di FB atau twitter, tapi anehnya, status "galau" tersebut menarik perhatian gue untuk ikut berpartisipasi dgn cara 'nge-like" . Bruakakakak :D

    ReplyDelete
  3. astaga bang, lo rajin sekali menangkap fenomena galau disekitar lo XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyiahaaaa XD berawal dari sebuah keisengan ajasih awalnya wkwk

      Delete
  4. bukan maksud bahagia di atas kegalauan orang, tapii baca status2 galau diatas emang bikin nyengir2 sendiri :D :D..curcol di jejaring sosial itu emang bisa jadi bumerang buat diri sendiri :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk iya ..kadang malah banyak yang lebih lebay dari itu -___-
      betul banget itu :D membuka aib diri sendiri :|

      Delete
  5. hahaha doa loh mantap
    Gua juga mau doa
    "Tuhan ketika saya galau, tolong jangan pernah dia tahu kalo saya sedang galau, sebab saya galau karna ini kehendak saya, yang mencintainya tanpa syarat memiliki"

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee dalem banget :p
      bang ribem jgn buat surat cinta lagi nanti ditolak lagi XD

      Delete
  6. Pokoknya zaman sekarang kalau ada masalah ngadunya ke facebook sama twitter. bingung gue, kkenapa coba.

    Kalau gue galau sih, cukup cari gitar sama rokok aja, walaupun gak bisa hilang galaunya paling tidak ngurangin dikit lah*Curhat.
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gak ngerti juga :'|
      hahaa cieh punya cara tersendiri nih meredam galau :3

      Delete
  7. anak jaman sekarang. kerjaannya galau terus. kalo udah galau kan sasarannya pasti jejaring sosial. gak jarang juga ada orang yang lagi galau sasarannya ke temennya. sadis banget itu. kalo sasarannya jejaring sosial masih wajar. lah kalo ke temennya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk. garang banget temen jd sasaran XD

      Delete
  8. haha suka stalkingin anak galau lo ges smpe di screenshot gitu :p
    galau itu udah wajar. galau bisa terjadi minimal 2x dalam sehari hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk gak gitu juga :p
      nongol sih di TL XD
      wah yoga galau ada jadwalnya -_-

      Delete
  9. Jujur gue si pernah galau.. xD galau karna Penagih Hutang Mengancem gue..

    ReplyDelete
  10. Ckckckc, Gue sering Galau, tapi galau engga karena cinta. karena masalah gue banyak bray !! apa lagi kalau kaga punya duit, wah melebihi galau deh, nyesek sek sek sek !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo galau itu mah gue sering mad wkwk

      Delete
  11. aku salah satu yg kena vrus galau jg nih.... mengerikan deh galau tuh!

    ReplyDelete
  12. udah kronis banget kayaknya..

    abusrd banger apalagi yang nanya. sakit hati ga ya? sakit hati dong pasti. lah.... dia yang nanya dia yang jawab -_-

    ReplyDelete
  13. wkwkwk iya bay sebenernya dari tweet itu gue jd penasaran dan nyari status galau yg lainnya :D
    jadi deh postingan .___.V

    ReplyDelete
  14. hhahahaaha ngakak,untung aja skrg sya gak galau lg n gak msuk ke dlm gambar di postingan ini,,ckckck amppuunn >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D kali aja nanti ketemu status galaunya iva gue masukin kesini XD

      Delete
  15. GALAU God Listening Always Understanding kata temen gue gitu gan ...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk iya gue udah sering denger itu kok :D

      Delete
  16. padahal yg bkin postingan ini hobinya galau *piss :p

    ReplyDelete
  17. rajin amat bang sampe screenshot gitu :D
    sekarang banyak yang galau cari perahtian bang . biar tau kalo dia gapunya pacar atau abis putus gitu deh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...