Thursday, February 2, 2012

Broadcast "Invite"


Bagi kalian para user Blackberry pasti tau fitur yang namanya “broadcast”.
Fitur yang ada di BBM ini fungsinya emang bagus,
Supaya kita gak capek2 ngetik dengan kalimat yang sama
ke orang yang berbeda atau saat send to all,
Atau juga gak perlu yang namanya copas lagi.
Tapi terkadang beberapa orang *ehemm,maaf* ALAY
Menggunakan fitur ini tidak sebagai mana mestinya,
Kadang beberapa user suka jengkel banget, BENERKAN ??? SETUJUKAN ???
Masa iya dia mau mandi, makan, tidur pake dibroadcast
Pengen banget dibilang penting mungkin yaa.
Kadang juga hoax gak penting juga laku dibroadcast, heran .
Bukan cuma itu aja yang, ada 1 lagi nih broadcast yang gak kalah GAK PENTING,
Broadcast yang isinya nyuru kita invite orang yang NOTABENE kita gak kenal
Nih kaya gini nih :
Mau dikata ganteng, kaya, hubungannya sama gw apa -____-



SO ?  *krikk kriik kriik


ngapain aja (?) -____-



MALES !



Cari temen dipasar sana bukan di BBM -_-



Diskon berapa persen? *ups




Terus kalo uda invite, emang BB nya bakal muncul gitu tiba2
-_______-



Sebenernya sih bukan bermaksud sombong ,
sok punya banyak temen ato gimana gimana yaa .
Tapi risih aja dapet broadcast kaya gitu ,
Dan yang terpenting ,
BBM itu BUKAN Social Network !!!!!
Kalo emang mau nambah temen bisa di FB kan , bisa di twitter kann .
Kalo toh gw invite emangnya dia bakal nyapa gw tiap hari gitu ?
Paling abis itu dianya cm jadi pajangan doank di BBM  -___-
BBM itu aplikasi untuk mempermudah komunikasi secara teks
Bukan tempat ‘nyari temen’ kaya jejaring sosial .
Dan yang paling terpenting dari yang terpenting,
1 pesan buat kalian para pengguna smartphone.
“USE YOUR SMARTPHONES IN SMART WAY”

Wassalam
Bocah saico



6 comments:

  1. iya bener bangeeeet!! apalagi broadcast2 gapenting kayak isu-isu soal server bb mau dibanned lah... isu anulah... itulah...
    ngehe!

    ReplyDelete
    Replies
    1. isu anu ????? wwkwwwkwkkwkwk :D
      iya nyebelin

      Delete
  2. apalagi soal kalo ga kirim balik bisa mati :(

    ReplyDelete
  3. buakakakak setuju setuju! banyak yang ngespam dengan bc beginian-___- gak mutu banget! lagian juga gak bakal diinvite *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap spam banget :D kaya idungnyaaa ah sudahlah
      hihiiii betul males banget di invite

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...