Saturday, March 17, 2012

Me and Taylor Swift

Siapa sih yang gak tau sama penyanyi bergenre musik Country ini. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat dengan khas rambut curly dan mata kucingnya itu membuat orang-orang sangat mengaguminya.
Termasuk, *eheemmmm* gw mantannya.
Ya , Taylor Swift . !!  Mantan gw !!!
Kalo gak salah inget gw mulai ngfans Taylor Swift itu . . .
waktu kelas 2SMA, waktu lagu “you belong with me” lagi naik daun
dan gw ikutin trus lagu-lagunya ternyata emang asik banget.
Alhasil nyantol trus sama penyanyi yang satu ini.
Oia, 1 cerita yang pasti lo nggak akan percaya
gw pernah loh GOMBALIN TAYLOR SWIFT !!!
GOMBALIN meeeeeeen !!!!!
Beeuuhhhhh siapa coba yang gak mau !
Percaya ? percaya gak ? GAk percaya donk . Ya kan ?
Nih gw liatin BUKTINYA :










JENGJENG











































































































NAAAAHHH . . .  Udah liat kan buktinyaaa . .
Serius loh gw PERNAH ! Gombalin Taylor Swift
Yaaaa walau cuma dalem mimpi  . . .



Wassalam
Bocah Saico



6 comments:

  1. nice post bro.. ngakak liat gobalannya :D

    ReplyDelete
  2. Maaf, ya, saya nggak suka sama postingan ini soalnya saya pacarnya Taylor Swift sekarang. :P

    Lucuuu gambarnya! :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...