Wednesday, February 29, 2012

[PR] 12.. satu dua itu dua belas



Oke postingan ini bukan postingan tentang ulang tahun gue yang ke 12.
Oke cukup tau umur gue udah jauh dari 12
Oke sepertinya kita langsung aja ke topik
Oke gue rasa di sesi ini terlalu banyak kata oke.
Oke mungkin karna kebawa aura gue yang oke.
Lanjut ke topik aja yaa . .
Karna gue belon siap kalo harus lanjut ke pelaminan #eaa
Jadi postingan ini adalah PR blog yang gue dapet dari . . .
Sahabat setia gila blog gue, yang menamakan dirinya sebagai siendot
Macam sekolah aja dunia blog kalo ada PR -_____-
Pertanyaan apa aja yang harus gue jawab dari siendot ??
Lanjut yookk . . . 




Tapi sebelum gue kasi tau apa aja pertanyaan dari siendot
1 pertanyaan gue buat siendot,
BTW nama gue kenapa ada di list pertama yah .____.

Jangan-jangan fans terselubung nih Photobucket
*dilempar bakiak*  -_______-V
Karna gue gak bisa lama-lama . . .
Ada schedule nyopet photoshoot
Jadi langsung aja, ini dia pertanyaan yang harus gue jawab :
1. Deskripsikan diri anda dalam 12 kata   
2. Sebutkan 12 orang terdekat anda  
3. Sebutkan 12 target anda di tahun ini   
4. Tag ke 12 blog yang anda suka   
5. Buat 5 pertanyaan buat blog yang anda Tag

JAWAB :


1. Deskripsikan diri anda dalam 12 kata


- Gue
- Cowok
- Setia
- Yang
- Sayang
- Keluarga
- Dunia
- Akhirat
- Dan
- Rajin
- Menabung


*Maaf yah gue jadiin satu, soalnya susah sih deskripsiin diri sendiri, hehee. . . biar orang yang menilai dan biarlah Tuhan yang mengatur (?)*

2. Sebutkan 12 orang terdekat anda
- Emak
- Babe
- Ratu ( adek angkat :3 )
- Pacar
- sahabat (entah siapapun yang merasa)
- Arik (agak kepaksa, temen SMA)
- Yunita (temen kampus paling kece)
- Dian yu~ (temen dunia maya)
- Adi (temen dunia gaje)
- Tetangga
- Fans
- HATERS !

3.  Sebutkan 12 target anda di tahun ini
- Bahagiain ortu entah gimanapun caranya
- IP naek yah harus !
- Nabungnya sukses ._.
- Langgeng :3
- Ketemu Taylor Swift … *mimpilah ya~*
- Duet bareng agnezmo … *yawn*
- pengen beli tablet ._. *entah duitnya siapa*
- Beliin emak sesuatu , #janganKEPO *ambil tisu* *nangis* *buang ingus*
- Kegantengan gak luntur
- Kekecean terjaga
- Tambah ganteng rajin sholatnya
- Punya banyak fans



4. Tag ke 12 Blog yang anda suka




5. Pertanyaannya :
1. Sebutkan 12 hal konyol yang pernah anda lakukan
2. Sebutkan 12 kebiasaan buruk anda
3. Sebutkan 12 target di tahun ini
4. Tag ke 12 blog yang anda suka
5. Buat 5 pertanyaan buat blog yang anda Tag


Okee bagi blog yang gue tag silakan boleh ambil PR ini boleh juga enggak, terserah kalian aja :) . tengkiyuh buat endot yang udah ngtag gue dipostingannya, semoga makin LAKI \m/


Wassalam
Bocah Saico

19 comments:

  1. hwahwa..thanks bang jawabannya :))..

    itu kata terakhir "semoga semakin LAKI \m/" << emang eke kurang laki ya boo??

    ReplyDelete
  2. toge, gue di tag juga.. besok ya meluncurnya bang :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha....wahh parahh nih pertanyaanx, hal konyol dan kebiasaan buruk, haha...tp kyknya kebiasaan burukq ga nyampe sebanyak itu deh :D

    Makasih sob, bingkisannya ku bawa pulang ^______^

    Btw, follback nya yuuaaa :D

    ReplyDelete
  4. hadoooooh udah empat orang yang ngasih ini bang belum ada yang dikerjain -_- *jangan salahkan bunda mengandung

    ReplyDelete
  5. eh ada nama gw disana .. hahah :D thx gan :D nanti buat juga ahh :D

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. Paperclips masuk juga...?? waduh... masa2 sibuk...mungkin PRn nya bakal telat dikerjain nih! (-_-!)
    btw, thanks dah..!!!

    ReplyDelete
  7. Hi.. salam kenal dari saya.. :)

    ReplyDelete
  8. haha suka ngakak kalo liat permainan 12-12 ini :D

    follow back ya di catatanlinuxku :)

    ReplyDelete
  9. Wkakakakaka,,
    Tengkiu Abang dah men-tag gw,,
    Jadi ada kerjaan deh,,
    Alhamdulillah yah,,
    PR Blog dr Abang Saico "SESUATU",,
    :D

    ReplyDelete
  10. AMIN moga semua tercapai heu :3
    salam kenal n salam kancut :))

    ReplyDelete
  11. aku masuk kategori yaaa ges hehehehehehe :p

    ReplyDelete
  12. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  13. untung cuma 12, kalo seratus ga kebayang deh...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...