Thursday, March 22, 2012

Hanya Menjadi Doa


Fufufufuu . . .
Kali ini gue gak mau ngelucu .
Ini postingan serius oke , SERIUS !!! *catet*
Sebenernya udah lama pengen ngeposting yang beginian.
Tapi bingung bagian dari hidup gue yang mana yang mau gue post .
Hidup gue terlalu indah buat di deskripsiin :’D
*oke gue tau ini lebay -_-v*
Okeh ini postingan tentang kehidupan pribadi gue
Bagi kalian yang gak mau baca gak papa kok 
Semoga nanti waktu tidur bisa melek lagi ya~
Muehehee  . . . kidding . silakan tinggalin aja gpp kok 
Yang pasti ini bukan masalah cinta-cinta’an .
Gue cuma mau sedikit curhat aja,
Yaudah langsung aja yaa ,ini dia ~


Ide postingan ini awalnya gue dapet waktu baca postingannya Bang Uzay tentang adiknya, kalian bisa baca disini.
Ya ADIK !!
Seonggok manusia yang lebih muda dari lo dan lahir dari rahim nyokap lo juga,
dan sekaligus sesosok yang paling gue idam-idamkan !!! 
KENAPA ?? karna gue itu anak tunggal .Photobucket
Kalian ngerti tunggal kan ? gak perlu gue jelasin lagi kan ?
Gue ngerasa gue punya naluri sebagai kakak yang baik
*ini serius *
Tapi kenapa Tuhan gak kasih gue adik 
Sebenernya dulu gue sempet, hampir, dan nyaris punya adik 2kali.
Tapi mungkin Tuhan belom ngizinin kehadiran mereka di keluarga kecil gue iniPhotobucket
Gue IRI BANGET kalo udah ada yang bahas masalah adik.
Gue nyadar gue sekarang udah umur berapa dan udah gak pantes waktunya punya adik.
Keinginan hadirnya seorang adik mungkin udah waktunya gue kubur SELAMANYA.
Waktu SMK gue pernah ikut organisasi yang namanya MPK (Majelis Perwakilan Kelas).
Waktu itu gue kelas 2 dan langsung jadi Ketua di organisasi itu.
Otomatis anggota-anggota gue yang kelas 1 manggil gue kakak donk.
Nah dari pergaulan di organisasi itulah sedikitnya gue bisa deket sama orang-orang yang manggil gue kakak .
Setiap ada tugas organisasi, ngumpul, seru-seruan bareng sama mereka gak akan pernah gue lupain. Entah gue ngerasa haus akan kata ‘kakak’ .
Dari semua junior gue ada 1 yang paling deket sama gue .
Bahkan gue udah lulus satu-satunya yang masih aktif gue hubungin ya cuma dia.
Entah kenapa ya dia udah gue anggep sebagai adik gue sendiri :’D
Syukurnya dia mau punya kakak suram kaya gue ini -____-
Ini dia penampakannya :
Renitha Ratu Hindistari

Kalo dulu doa gue itu . .‘’TUHAN ,saya gak minta macem-macem saya cuma pengen punya adik !!
*gue pernah beberapa kali nangis berdoa cuma pengen minta adik loh ,sumpah*
Tapi doa gue sekarang “TUHAANN ,lindungi orang yang menyayangi saya selayaknya saya adalah kakak mereka, amin”
Jujur gue sepi, gue IRI . !
Entah kenapa Tuhan giniin gue .
Sekarang gue cuma bisa syukurin apa yang udah Tuhan kasih .
Mungkin dari kalian ada yang senasib sebagai anak tunggal.
Mungkin juga ada yang ngerasain yang sama kaya gue, atau juga nggak.
Itu semua sah-sah aja ,setiap orang punya pemikiran yang berbeda.
Kadang hal-hal yang menentukan dalam diri lo ,
Datang dari seseorang yang lo anggap lemah.
Hadir dari seseorang yang tak pernah lo perhitungkan.
Kecil bukan berarti lemah,
Lebih muda bukan berarti tak pantas diperhitungkan.
Suatu saat nanti lo bakal ngerasain dimana lo sangat butuh peran seorang adik !!




Wassalam
Bocah saico

12 comments:

  1. ya nggak papa kalau emang belum punya adik...
    tuh buktinya, ada seseorang yang menjadikanmu kakaknya, hubungan persaudaraan bukan hanya karena darah kandungkan...

    hehehe... piss ^_^

    ReplyDelete
  2. syukuri apa yg telah diberikan oleh Tuhan. setiap hal pasti ada hikmah dibalikny. ambil sisi positifnya kenapa sobat masih menjadi anak tunggal ^^. any way..., persaudaraan itu bisa dengan siapa saja n jaga selalu persaudaraan itu.

    salam blogger^^

    ReplyDelete
  3. hidup itu ada terang ada gelap
    ada siang ada malam ...
    ada adik (ga harus) ada kakak ...
    he..he..

    ReplyDelete
  4. Jiahahaha jadi melow begini lo #eh... kidding

    Selalu ada hikmah dalam hidup kita,
    jangan marah karena loe ngga punya seorang adik, mungkin ada rencana Allah yang lebih dahsyat untuk itu..

    kalau masalah adik, gw juga banyak tuh adik-adik angkat baik di dumay maupun nyata, ya dengan kehadiran mereka bisa bikin gw lebih berwarna, gw sayang mereka seperti adik-adik gw sendiri.. So, tetap semangat yang terpenting bikin orangtua loe bangga, punya anak satu-satu nya harapan mereka, *sorry kalau gw sok tua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :') makasi bang nasehatnya gue pegang

      Delete
  5. Semangat bang oges.. :'D jadi merasa bersalah klo suka berantem ama ade sendiri jadinya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...