Monday, March 5, 2012

Tipe JOMBLO dan karakteristiknya


Dipostingan ini gue mau ngebahas tentang JOMBLO kaya gimana aja sih yang sering keliaran disekitar kita.
Postingan ini bukan cuma untuk kalian yang . .
“JOMBLO” . . . . .
Tapi juga untuk kalian yang udah punya pasangan,
Sebagai calon JOMBLO . . . . Photobucket
.____.V
Penasaran bagaimana tipe-tipe jomblo yang merajalela ?
Mari kita bahas kupas tuntas sampai puas !!!
Tariiiikkkk maaaaaaanngggg dalam baca selengkapnya ~




1. JOMBLO NEGATIFUS
Jomblo ini cenderung mempunyai nasib buruk dalam segala hal yang berhubungan dengan wanita. Ketika ada kesan nasibnya membaik, jangan buru-buru bahagia sebab nasib baik tersebut akan berputar menjadi buruk. Kunci untuk jomblo ini dalam mencari pasangan adalah PeDe,Photobucket
karena hanya dengan percaya diri yang kuat, disitulah letak perjalanan cinta yang nikmat.
Karakteristik :
-          Pemikiran kotor, berdebu bahkan berkerikil
-          Aura negatif
-          Tampang haus dibelai
-          Pribadi menarik
-          Harga diri rendah
     


Photobucket

2. JOMBLO PLAYBOYNUS
Jomblo yang satu ini udah gak asing bagi para wanita. Jomblo tipe ini terlihat nasibnya jauh lebih baik dari jomblo-jomblo lainnya dalam mencari pasangan. Sering kali tipe jomblo ini lebih selektif dalam memilih pasangannya. Kelebihan jomblo ini dimulai dari penampilan fisik, berbicara, kelihai’an dalam pendekatan wanita dll. Meskipun serba hoki, kelemahan jomblo ini susah dalam membina hubungan ‘one on one’, mungkin karena kurangnya keseriusan.Photobucket
Karakteristik :
-          Pemikiran egois
-          Aura magnetik
-          Tampang menarik
-          Jago speak-speak
-          Takut terikat
      




3. JOMBLO MISTERIUS
Kepribadian yang tersembunyi adalah sifat jomblo yang paling menonjol dari tipe ini. Jomblo ini termasuk jomblo yang gak bosen makan hati. Walaupun cuma ngeliat orang yang disukai dari ujung jalan juga pasti seneng, apalagi disenyumin. Walaupun orang yang disukai udah punya pasangan, tapi cinta tetep masih doonk. Yaaa walaupun pulang-pulang harus merenung dibawah shower.Photobucket
Jomblo ini kurang percaya diri hingga menyebabkan banyak sekali keinginan dan tekad yang tidak terlaksanakan. Sebenarnya potensi jomblo ini besar dan penampilan secara fisikpun tidak mengecewakan, namun jomblo ini tidak dapat menggunakan kelebihan-kelebihannya sebagai alat komunikasi yang mantab.
Karakteristik :
-          Pemikiran sempit
-          Aura kejepit
-          Tampang cukup elit
-          Potensi tinggi
-          Komunikasi lemah
      


Photobucket


4. JOMBLO SERIUS
Jomblo tipe ini adalah jomblo yang kuat dalam komitmen. Biasanya jomblo tipe ini pemilih juga dalam mencari pasangan. Kalo enggak, ya enggak …. Kalo iyaaa, yaagitudeh .PhotobucketKekuatan utama yang selalu jadi senjata andalan adalah SETIA.
Karakteristik :
-          Pemikiran arif
-          Aura positif
-          Tampang relatif
-          Pribadi terbuka
-          Harga diri tinggi


Photobucket




5. JOMBLO DITOLAKTRUS
Sulit sebenernya ngejelasin jomblo yang satu ini.Photobucket
Banyak sekali tindakan-tindakan yang tidak masuk akal yang dilakukan jomblo ini dalam mencari lawan jenis, tapi hasilnya ‘NIHIL’. Penampilan yang kurang memadai menjadi suatu kelemahan mutlak dalam mencari pasangan. Namun jomblo ini tidak semuanya negatif, karna kepribadian dasar jomblo ini juga sangat setia *memperhalus kalimat ‘takut kehilangan karna takut gak dapet lagi’ :p* , jujur, dan baik hati =”>
Karakteristik :
-          Penampilan kurang memadai
-          Aura persis keledai
-          Tampang pas-pas’an
-          Prilaku tidak jelas
-          Suka memelas
     


Photobucket



Oke itu dia materi tentang JOMBLOlogi .. *masih sepupuan sama biologi*
Semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi para jomblo
yang sedang mencari identitas dirinya~ . . .


Wassalam
Bocah Saico 

22 comments:

  1. Salam kenal bwt Bocah Saico..
    Smga bisa berkunjung jg k blog sy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) salam kenal balik (^.^)/
      pastiii berkunjung balik kookk ^^

      Delete
  2. wah, kalau saya jomblo yang mana ya??
    hehehe...
    kayaknya saya kategori yang ke-4 dech
    hihi

    ReplyDelete
  3. Blogwalking,,
    ada ya pengelompokkan "jomblo" kayak gini, hahaha^^

    ReplyDelete
  4. wakakak kocak juga bang. itu becandaan doang apa seriusan nih? tapi kok kayaknya ada ya di dunia nyata. :D

    ReplyDelete
  5. Hahahaha... mantap..mantap... keren nih postingannya.. hehehehe

    ReplyDelete
  6. Ngakak ada juga tipe jomblo ya, tapi sendiri tidak selamanya mematikan #eaaaa...

    gw ngga masuk tipe diatas #plaaaak

    ReplyDelete
  7. gue kayaknya jomblo serius nih *uhuk*

    ReplyDelete
  8. cah,itu foto yang jomblo playboynus itu kan mantan gw,gw kagak terimaaa,,,#auoooo... *berubah jadi tarzan*

    ReplyDelete
  9. hihihi...
    apapun yang kamu pikirkan... aku bukan jomblo :P

    ReplyDelete
  10. teori yang aneh -_- jadi bahan skripsi aja! wahaha!!

    ReplyDelete
  11. Makasihh karena sudah mau berbagi sobat..

    ReplyDelete
  12. heeheehe I like it, Visit Back, ditunggu Folback-nya GAn, salam kenal

    ReplyDelete
  13. kunjungan ..
    salam sukses selalu .:)

    ReplyDelete
  14. hahaha,,,gue jomblo yang mana yah.....
    aduh disana ada gambar miho kenapa ngomongin upil,,aishhh......

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry tambahan,,,follback yah.....kita sama dalam blogger energy..hehehe
      salam kenal..

      Delete
  15. Astaga,, Itu no 5 Fotonya siape bang ?
    zzzzzzzzzzz ,,, -_-

    Ga ada tipe gue sama sekali bang .. >_<
    semua surem .. wexx >_<

    ReplyDelete
  16. Saya SINGLE MAKMUR bang.. Unyu, free and rocks! \m/

    ReplyDelete
  17. bang kalo bikin blog keren deh , bikin sendiri yya !! :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...