Sunday, May 20, 2012

Bokek Tingkat Antariksa



Halo ceman-ceman :3
Hampir 2bulan gue gak ngeposting sesuatu di blog ini.
Gue tau kalian kangen kegantengan gue.
Banyak banget yang nanyain kenapa gue gak pernah posting di blog lagi.
Gue sibuk KULIAH !! -__-
Tugas-tugas pada numpuk dan sekaligus gue lagi gak ada ide juga sih wekekeke.
Lagi banyak kegiatan juga yang gue ikutin.
Tapi gue masih sering ngecek blog ini kok.
Oia kalian pernah gak sih bener-bener ngerasain yang namanya BOKEK ????
NGGAK PUNYA PACAR DUIT ??!!!!
Pernah gak ngerasain duit di dompet itu tinggal RP.0 ?
udah nol pake rupiah pula.  asdfghjkl~
Ya, kali ini gue bakal ngebahas masalah seret dalam keuangan.