Friday, June 8, 2012

Sahabat Dunia Maya


Hoi hoiii …… Akhirnya gue dapet waktu ngepost lagi ,….. *gak ada yang nanya kalee*
Gue mau bahas tentang sahabat nih, sahabat di dunia maya tepatnya. Kalo jaman dulu tuh ya namanya mungkin sahabat pena kali ya. Tapi mah sekarang udah gak jaman surat-suratan gitu.
Terkadang orang-orang yang sama sekali belum pernah kita temuin, belum pernah tegur sapa secara langsung, justru merekalah yang lebih bisa ngerti kita. Mungkin juga ada yang sahabatan di dunia maya sampe sering ngobrol-ngobrol ketemu langsung. Waahhh , asiiiik. Tapi itu pun kalo kebetulan 1kota  ,kalo beda kota, beda pulau , mungkin beda negara sekalipun. Asalkan gak beda alam aja wkwk . .
Oia kalian percaya gak sih sama namanya sahabat ?? percaya dalam arti, “percaya gak akan adanya sahabat?’’, bukan ‘’percaya gak sama sahabat lo?” …. Beda ya artinya  ,bedakan sendiri-sendiri yaaa jangan ada yang nyontek ..
Tapi ada 1 jenis sahabat yang paliiiiiiiiiing gue gak percaya !!!

Sahabat apaaan tuh gawat banget kayanya boss ??


Bukan gawat juga sih, masalahnya gue belom pernah nemuin 1 jenis sahabat yang satu itutuuh.


Apaaaaaaaan ? -_____-

Mau tau banget ya ? -_______-
Sahabat yang gue maksut itu SAHABAT SEJATI !!!  


KENAWHY ????? :O

Sabarrrr -______-
Ini gue juga mau jelasin kali. Sahabat sejati itu menurut gue cuma ada di bibir. Entah di bibir jupe, di bibir depe, di bibir tukul entahlah~ .. #salahfokus.


 Apa lo yakin sahabat yang lo kata sejati itu setaun lagi, 5 tahun lagi, 10, 20, 100  ??????? bakal ada nemenin lo? Bakal bareng-bareng terus? ,yang pacaran ngaku-ngaku cinta sejati aje bisa putus apalagi sahabat #ups . Mungkin SD, SMP, SMA, Kuliah skalipun yang lo anggep sahabat sejati juga beda lagi beda lagi kan.


apapun bisa terjadi~

Makanya gue agak gimana gitu kalo udah aje ada yang ngaku-ngaku punya sahabat sejati. Preeeetdumpreeet. Cukup lo kate itu “sahabat” aja !!! yakin amat pake sejati-sejati’an.
Itu sih menurut gue yaaa . . .
kami juga butuh sahabat qaqaa . .

Balik ke topik . . .
Seperti yang gue bilang diawal, terkadang gue ngerasa sahabat-sahabat di dunia maya lebih asik diajak curhat dari pada yang nyata. Beneran deh ,sumveh and jujur nih.
Gue mau kenalin nih 3 manusia ngenes yang mau jadi sahabat dunia maya gue . . .
Siapa aja mereka ??? Ini dia ~

@_hendi
Hendi, Mahasiswa Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Belitung.
Panggilannya ‘Hendi’ karna longname nya emang just “Hendi”  . Tapi dia selalu bersyukur dengan 1 kata berjuta makna itu. Gue kenal dia di twitter, anak belitong nih, salah 1 tempat yang palingggg gue pengen datengin. Orangnya suka ngeselin nih kadang, rese juga. Tapi dia orang baik-baik kok liat deh mukanya udah kaya uztad gitu wkwk . . . Dia setia kawan, rajin menabung dan saat ini sedang menjadi anak kost.



@laksmidian
Tridian Laksmi Dewi, Mahasiswi Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi, Universitas Mahasaraswati, Denpasar.
Gue manggil dia Yan *singkat, padat & jelas*. Kenal dia tepatnya di twitter, udah lama temenan di twitter tapi gak pernah nyapa, baru akrab setahun lalu waktu gue bingung setelah lulus mau kuliah dimana. Nah muncul lah dia sebagai pahlawan & sebagai orang yang ngerasa udah kuliah duluan wkwkwk… . Walaupun 1 kota sama dia, gue cuma pernah ketemu dia sekali, itupun gak sampe 10detik karna ada sebuah transaksi yang harus kita lakukan #tsaaaahh. Tapi gue seneng bisa kenal dia, orangnya gokil, garing tapi lucu, kalo gue lagi badmood tinggal bbm dia aja~ Dia juga sering curhat di bbm sambil nangis #ups. Asik dan nyambung banget. Trus doi juga ngepens banget sama BigBang, dan gue paling gak nyambung kalo dia udah bahas begituan, gak ngerti gue -___-



@audyra_rezky
Audyra Rezky Zulhid, Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Negara, Universitas Sumatra Utara, Medan.
Gue biasa manggil dia Odi. Kenal dari twitter juga, jauh yaa di medan,  mukanya aja udah kaya empek-empek #eh #salahobjek. Seinget gue sih dia yang follow duluan dan sok-sok akrab :p . Nah kalo yang satu ini tau banget gue luar dalem !!! bukan brarti dia tau merek daleman gue yaaaa.
-______- . ADA SESUATU yang dia tau tentang diri gue dan orang lain gak tau wkwk . .. Bak orang kepercayaan aje ni. Odi orangnya asik dan blak-blakan pastinya, dan orang yang selalu rempong kalo abis cukur rambut, wkwkwk ….

Nah itu dia 3 orang ngenes yang gue maksud. Sebenernya banyak yang gue kenal deket dari facebook, twitter bahkan dari jamannya friendster. Tapi gak sedeket gue ke 3orang ini ~

Janganlah berjalan di depanku, aku tidak akan mengikutimu. Jangan pula berjalan di belakangku, aku tidak akan memimpinmu. Berjalanlah disampingku dan jadilah sahabatku.


 Temen-temen blogger mungkin mau jadi sahabat akyuuuuuhhh ~ *lidah kelipet*
kalo kalian percaya gak sama sahabat sejati ?
lebih asik sahabat dunia maya atau nyata ? share yaaaa :)




Wassalam
Bocah Saico

30 comments:

  1. Haha,, #cuma numpang ketawa aja sih :D

    ReplyDelete
  2. gue kira cuma gue yang ga peryaca sama sahabat sejati. Menurut gue sahabat sejati itu hanyalah imaji dan yang lebih penting sahabat itu ga lebih seorang pecundang kalau berkoalisi tentang cinta (Sori bang jadi nyampah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa gpp bang .. makasiih sharenya ^^

      Delete
  3. kalo aku sih. tipe orang itu relatif yah. mungkin kebanyakan kita punya banyak teman, tapi sahabat sejati itu belum tentu kita miliki.

    noce post :)

    ReplyDelete
  4. audyra rezky zulhidJune 8, 2012 at 8:11 PM

    thx for posting about me gess :), tapi ngakak baca nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk .. thx jg udah mau jd model di blog akuuuuh :3

      Delete
  5. gue sama sahabat gue mah nyambung aja di maya dan di nyata, rumah cuman beda 2 sih, sekolah juga satu sekolah :D tapi emang enakan di dunia nyata sih :)

    ReplyDelete
  6. Eh eh cursornya lucuu, haha *oot

    menurut gw sih tergantung orangnya juga, terkadang ada orang-orang yang memang ga bisa punya temen deket, juga ada yang gampang banget deket sama orang lain, yah, relatif~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang punya juga lucu kok :3 #plak
      orangnya tergantung dmn ? :O #SalahPahamCeritanya

      Delete
  7. Saya percaya kalo ada sahabat sejati. Walopun mungkin baru bisa diketahui dia itu sahabat sejati ato gak, setelah kita mati. :D

    Kalo tentang maya dan nyata,. Hemm,.. Relatif yaaaa

    ReplyDelete
  8. sahabat sejati..?? saya tidak dapat mendefenisikannya.. bagi saya, sahabat tetap sahabat, walau intensitas komunikasi telah surut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sahabatan itu kaya pantai donk berarti :3
      asekk

      Delete
  9. tergantung orangnya jugak sih :p ada yg nganggep temen deket yang sering di ajak seru-seruan itu sahabat mereka. tapi ada juga yg nganggep mereka belum tentu sahabat ges..
    tergantung bisa ngertiin apa nggaknya mungkin yaaa hmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo km mau gak jd sahabatku yun :$ #eh

      Delete
  10. lebih asik sahabat dunia nyata, tapi dunia maya juga asik, tapi..... *mikir keras* *duaaaarrr*

    ReplyDelete
  11. sahabat ya?kayaknya gue ngerasa nggak ada tuh sahabat sejati dalam hidup gue

    ReplyDelete
  12. punya sahabat dimanapun baik dunia maya ataupun nyata tetap mengasyikkan selama dasar persahabatannya adalah persahabatan itu sendiri.... bukan hal lain...
    nice artikel gan...

    ReplyDelete
  13. nice share sob. Di dunia ini memang gak ada yang sejati. Hkhkhk

    ReplyDelete
  14. iyah benerrr........

    gw juga kayaknya lebih nyaaman dan sering curhat ke sahabat maya..

    ada beberapa temen2 gw di dumay yg deket banget dan banyak tau tentang gw..

    postingan ini sangat menginspirasi :)

    ReplyDelete
  15. baik dunia nyata ataupun dunia maya sama saja,yg namanya sahabat tu relatif...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...