Wednesday, July 11, 2012

SP = Monster Liburan Semester Genap

Gak terasa aja udah liburan semester genap. TAPI awal liburan udah serasa PHP banget buat kalian mahasiswa-mahasiswa yang nempuh program SP alias Semester Pendek. Apalagi buat mahasiswa baru yang masih semester 2 dan belom tau gimana rasanya SP.
Pastinya alasan utama berbondong-bondong ngambil SP supaya mereka bisa lulus cepet. Kalo di Kampus gue sih SP itu boleh ngambil mata kuliah baru asalkan mata kuliah itu emang dibuka waktu program SP. Jadi buat mahasiswa yang emang lebih di bidang akademik, bisa lebih cepet tuh lulus dan meninggalkan teman-teman seangkatannya~ 

mahasiswa bijak :')

Sebenernya SP itu untuk memperbaiki nilai yang emang mesti diperbaiki, misalkan lo mata kuliah Pengantar Ilmu Cinta dapet nilai D tuh yaaa lo mesti ngulang mata kuliah itu di Semester Pendek. Jarang kayanya ada SP yang bisa ngambil mata kuliah baru. Di Universitas gue pun kayanya cuma Fakultas gue doank yang ada program begituan.
Tapi yang mau gue bahas di sini bukan masalah cepet skripsi cepet lulus ataupun cepet di wisudanya melainkan subjek yang melakukan SP itu sendiri yang bikin gue harus menarik nafas dalem-dalemmm.

Ngerti gak ? … Gue sih nggak


Masa perkuliahan SP itu cuma sebulan kalo dibandingin sama kuliah normal yang 6bulan secara logika JELAS SP bakal jadi monster di liburan semester genap. Tapi masih aja ada yang ngeluh lah capeklah maleslah ini lah itu lah tentang SP.
Terutama sih buat mereka-mereka yang ngambil mata kuliah baru. Kalian pengen cepet lulus, ngambil jalan pintas tapi pengen santai-santai ?  NIH RAHASIANYA :




Gue sih gak masalah ya sama mereka-mereka yang ngambil SP mata kuliah baru. Tapi tolong coba jangan ngeluh -_______-
Udah keputusan kalian kan ngambil SP = tugas numpuk. Gue jadi kesel sendiri ngeliatnya gak di RU bbm, twitter, fb jiaaaaaaahhhh semua pada galau’in SP. Yaaaaaa mau gimana lagi banyak waktu yang harus dikorbanin





Udaaaaahhh nikmatin ajaaa~
dari pada jadi beban kan buat apa ? nanti hasilnya gak maksimal buat apa ?
PERCUMA juga kan.

#pukpuk


Nah… buat SP SP selanjutnya mending dipikirin lagi deh mau ambil apa nggak. Terutama kalo mau ambil mata kuliah baru. Liat dulu itu mata kuliah susah gak ?, dosen-dosennya killer gak?, bisa bagi waktu gak?.
Kalo untuk yang memperbaiki nilai yakin liburannya mau dipotong SP ?, masih bisa kaaaan ngulang bareng adek-adek mahasiswa baruuuu yang unyuuu …. Yaaaa gak masalah sih. Modal tebelin tampang doank kan.

Semangat yaaaa buat semester pendeknyaaaaaa . . . .


Jangan ngeluh dan semoga gak nyesel . . .

ooo oooowww 




Wassalam
Bocah Saico


25 comments:

  1. haha, sama benget sama gue, temen-temn juga pada ngesp tapi gue entar aja spnya nikmatin masa libur cuy :)

    ReplyDelete
  2. Sama, di kampus gue juga lagi masa-masa liburan dan semester pendek.

    Gue sih tadinya mau ngambil SP, tapi berhubung udah over kuota yaaa akhirnya ga jadi, dan gue akhirnya memilih untuk liburan aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nikmatilah liburan selagi masih bisa dinikmati
      wkwk xD

      Delete
  3. kayaknya tau deh capturenya itu siapa '_'

    ReplyDelete
  4. hheee... menarik deh gaya bahasanya.. hhmm.. yah, kalau sudah memutuskan untuk SP ya harus menerima segala konsekwensinya.. nice :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi qaqaaa ... :3
      iyaaa betul bgt :D

      Delete
  5. SP yang saya tau itu pelembut kue, haha :D

    ReplyDelete
  6. hahahaha ....
    mantranya keren :D
    tapi kalo gue kampus gue sih gak ada SP adanya remidi sob , cuma 2x pertemuan udah clear :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset 2x pertemuan doank ? :O
      enak bgt T_T

      Delete
  7. Halo ^^ sy sdh posting tutornya :D
    http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/07/gambaricon-di-samping-tab-navigasi-saat.html

    ReplyDelete
  8. di tempat kulaiah saya tidak ada SP
    dan ndak tau kenapa tidak ada SP ?

    salam persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah enak donk :|
      makasi udah berkunjung ;)

      Delete
  9. wahaa.. entah kenapa waktu awal liburan gue galau mau ambil sp apa nggak, tapi akhirnya ngambil sp juga, mikir2 drpada ngulang bareng anak baru.. haha :D

    sp pertama nih, iya sih ada sedikit "penyesalan".. waktu liburanku~ oh tidak..

    ReplyDelete
  10. Kalo d jurusan ak ga ada SP,enak ga enak sih..enaknya waktu libur bnyaak,g enaknya kl jelek nilai itu m hrus ngulang..uwoo

    ReplyDelete
  11. tau dah yang g ngambil SP...
    penghasutan lagi modus bgt ya sekarang ges?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak menghasut -____-
      cuma ngasi semangat ke cemen-cemen :3

      Delete
    2. Kebetulan gue belum pernah ngambil SP,jadi pasti gak ngeluh.
      setelah baca ini,jadi mikir2 dulu kalau mau ngambil SP.

      salam kenal ya bang,

      Delete
    3. yoi harus dipikirin baik2 :D
      slm kenal balik :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...