Wednesday, August 1, 2012

My First Artwork : PUNKGIRL

Oiii Oiiii …. 
Ada yang baru diblog gue sekarang !
Diawal bulan agustus ini gue buka dengan postingan yang beda dari biasanya. Mungkin udah banyak ya blogger yang buat artwork gitu dan banyak artwork dari mereka yang keren-keren. Salah satunya bang jojon (yulianzone) yang paling gue demen ARTWORKNYA hihiii . . .  dan jiwa seni gue terpanggil untuk melakukan hal yang sama !

Mulai sekarang diblog gue bakal ada ”Artwork Gallery”. Tengok deh diatas, lamannya udah nyantol,hohooo . . . Yaaa walaupun isinya baru satu, nanti lama-lama juga banyak. Sekarang gue mulai coba-coba bikin artwork gitu, yaaa walaupun gak jago-jago amat gambar. Itung-itung ngisi waktu luang,  gambar apa kek gitu yang bisa digambar.

Ini dia sedikit penampakan artwork gue sebelum diwarnai diphotoshop :


Sebenernya gue suka gambar dari SMP, cumaaaaaaaa gue paling gak suka sama yang namanya mewarnai. Dulu pernah kejadian waktu SMP disuruh gambar Naga, pas belum diwarna menurut gue mau ngebentuk naga, eh pas diwarnai malah mirip buaya dan lebih parah lagi guru seni gambar gue bilang itu KADAL !! 

Sekarang mau coba-coba gambar lagi dan belajar dari semuaaaa tutorial untuk ngedit foto pake photoshop. Iyaaa gue emang gak pinter make begituan, jurusan gue dari SMK sampe kuliah tetep di ekonomi dan sebelum punya laptop gue juga gaptek sumpah -_____-

DAN ini dia artwork pertama gue :'D 


Maaf ya kalo burem, gue gak punya scanner cuma bermodalkan kreatifitas trus gue foto tuh gambar pake henpon butut :')
Dan ini hasil setelah sedikit proses pewarnaan diphotoshop :


Kalo ditanya kenapa gambar beginian gue juga gak tau kenapa '_'
Untuk artwork selanjutnya gue usahain deh ngasi alasan kenapa gue gambar kaya gitu wkwkwk . . . #gakPENTING

Gambar gue diatas emang masih ABSURDMungkin arsiran, dimensi atau apapunlah namanya masih banyak yang kurang. Selagi gue masih mau belajar, masih bisa diperbaiki kaaan.
Oke itu dia My First Artwork, mungkin selanjutnya gue bakal belajar tracing foto dan lain-lainlah pokoknya. Sampai jumpa di artwork gue selanjutnya. . . .



Wassalam
Bocah Saico

20 comments:

  1. keren bang artwork-nya meskipun rada serem :)
    semoga konsisten buat ngerjainnya.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iyaaa xD awas jgn deket2 .hihiii . . .

      Delete
  3. mangstap lah gan, cocok buat PP fb ente haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkk . .entar pada sakit mata lagi xD

      Delete
  4. Keleee ngakak :))Gahoel mameeen!
    *rolling on the floor*

    ReplyDelete
  5. Kereeen coy :D Bikin tutorialnya dong yg step by step ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa belajar aja dari blognya bang yulianzone :D
      itu diatas ada linknya klik aja ,disana ada tutorial2nya jg :D

      Delete
  6. mantaaap ...
    gue gak bisa bikin beginian ...
    malangnya hidup gueeeh -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkk . .
      ayo bang :D gue jg masih proses belajar :D

      Delete
  7. keren gan, semua postingan dari Lo dan gue pun harus belajar banyak dari lo deh kyk nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi broh :) hehee ayo sama2 belajar ;)

      Delete
  8. Kayaknya yang cewe gambar pertama itu nantangin tuh!. Bilang ama dy kalau gue menunggunya di "WARKOP" dekat sekolahan Ok!.
    hehehe

    Kunjungi balik yah sob! di http://aa-deezer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. udah bagus gambarnya perlu di tngkatkn lagi :D... follow back yah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...