Sunday, November 4, 2012

Bentar lagi dehh . . . .


Pernah gak sih disaat kalian udah sayang, udah sering ngasih kode, udah sering kangen, tapi orang yang dikangenin serasa gak ngerespon sama sekali. Pernah gak ? Sakit gak ? Nyesek gak ? Sampe galau juga gak ??? . . . Kalo jawabannya IYA, yaudah itu derita hidup lo masing-masing yaaa. Di postingan ini gue bukan mau bahas masalah itu :p gue mau bahas sesuatu yang emmmmm . . . .bentar lagi deh. Kalo diceritain 5 menit lagi gimana ? eh 15 menit lagi deh yaa :D
*15menit kemudian*
Udah 15 menit ya ? bentar lagi aja gimana ? 10 meniiiit lagi. Oke :D
*10menit kemudian*
Cepet banget. . . Gimana kalo 10 menit lagi deh. Bentaaaaaaar lagi  ‘______’
WOOOOY !!!!!!!
NIAT CERITA GAK SIH ????!!!!!!!!
GUE SANTET JOMBLO NIH !!
Eh iyaiyaaaa-_______________________________________-
Gak usah disantet juga udah jomblo-_____________________-
Dari cerita diatas udah tau kan gue mau bahas apa ? Masih gak tau ? Yaudah gue ceritain tapi bentar lagi ajadeh . .gimana ? #eh *ditimpukpembaca*

Kalian pernah kan nunda-nunda kerjaan ? Naah, jadi gue mau share hal-hal apa aja sih yang paling sering kita TUNDA. Langsung aja nih gak pake bentar-bentar lagi :

1. Bangun Tidur
YAP ! Udah sering ngalamin kan? Mau berangkat sekolah, kuliah atau kerja apalagi kalo hari senin. Beuh pasang alarm jam berapa bangunnya jam berapa. Biasanya tersangka utamanya para mblo tuh. Soalnya kan gak ada yang ngucapin “met pagi sayaanngg” wkwkwkwk . . . pantes aja gak semangat bangun :p

2. Mandi
Mandi aja males gimana mau dapet pacar coba-___- Ngurusin diri sendiri aja males gimana ngurusin pacar coba-____- #eh

3.  Makan
Nah ada beberapa orang yang mungkin suka nunda waktu makan. Sarapan jadi makan siang, makan siang jadi makan malem, makan malem jadi makan tengah malem, terus gak bisa tidur, keinget mantan, terus galau deh #siklus.

4. Belajar
Nah kalo yang suka nunda ini mana suaranyaaaaa ~~~(/’O’)/ . Termasuk gue juga sih sering, apalagi kalo udah asik online atau males-malesan kaya ulet kepanasan dikasur. Pasti yang namanya belajar sama tugas bakal jadi sekedar kata-kata doank. Malah sampe malem mau tidur sempetin megang buku juga enggak. Bentar lagi deh, bentar lagiiiii aja, eeeh tau-tau udah pagi aja -_____-

5. Sembahyang
Nah ini yang paling jelek nih. Sembahyangnya sering gak tepat waktu kan? Ya kan? Ngaku deh~ Kalo suka nunda-nunda sembahyang nanti rezekinya ditunda mau gak ? Jodohnya ditunda mau gak ? Gak mau kan ? Makanya jangan suka nunda sembahyang ! *ngomong sama kaca*

6. Move On
Ups, sorry mblo. . . . bukan bermaksud nyindir nih, tapi emang salah satu penyebab status jomblo seseorang juga karna hal yang 1 ini kan :D Nunda move on !! Masih sering galau mikirin mantan, sms, ngasi kode, gak direspon :’) sabar ya mblooo . . Makanya, move on kok ditunda-tunda :p



Nah itu dia beberapa hal yang paling sering ditunda-tunda. Apapun itu yang namanya nunda sesuatu tetep aja gak baik. Kalo bisa dikerjain sekarang kenapa harus nunggu nanti kan? :D Mungkin dari temen-temen ada hal lain yang paling kalian sering tunda selain diatas? Misalnya nunda ngupil juga boleh, asalkan kalo udah waktunya nikah jangan ditunda aja wkwk . . . Share ya dicommentbox :D


Wassalam
Bocah Saico

75 comments:

  1. nunda semuanya kecuali nunda makan '_'

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi yang terakhir . ..
      jangan ditanya deh~

      Delete
  2. gua mau komeng panjang lebar nih hehe .
    wah lu udah ngelakuin pelanggaran berat nih bang, ga nyantumin gua sebagai narasumber hehe -___-
    tapi kalo masalah nunda mandi, ini cuma berlaku buat mblo aja sih bang :))
    and satu lg ga baik nunda postingan sampe tgl 18 *eh..
    #kaburrrrrrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener nih yg dibilang Heni Bang..
      nunda postingan sering gak? :)

      Delete
    2. wkwk sebenernya jawabannya heni itu udah gue buat sebelum nanya ke heni -_-
      kirain heni bakal ngasi jawaban yang lain ternyata tetep mandi dan makan '___'
      wkwkwk itu nyindir kali :p
      gak sabar ya nunggu tanggal 18 :p

      riki > kalo gue sih jarang, biasanya selesai langsung dipublish :)

      Delete
    3. wah tanggal 18, kayaknya gua paham maksudnya haha

      Delete
    4. @riki iya nunda postingan ga baik, apalagi sampe tgl 18 *lirik ranger ijo
      @rinem paham apa nih bang ?
      @oges masa ? mi apah ? pokonya gua kan salah satu narasumbernya *ngotot.
      iya ga sabar gua nunggu tgl 18 ada apa *natap ranger ijo

      Delete
    5. bang rinem sok tau nih -___-

      :|

      Delete
    6. Apaan lahacia? di bilang ka gue ye?

      Delete
  3. makan ditunda?
    itu bukan saya banget bang
    apalagi sholat, kalo dirumah mah saya pasti sholat bang
    hehehe dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sholat sih pasti :D tapi banyak orang yang masih nunda maksutnya sholatnya gak tepat waktu :D
      wahh ooh jadi kalo dirumah doank nih ? :p

      Delete
  4. cuma makan kayaknya yang ga gue tunda-tunda.

    tapi bener jga tuh, kalo udah ngeblog kayak gini, aktivitas yang lain sering terabaikan, jadi asik sendiri.

    kalo gue sering belajarnya lewat sini aja, mumpung bisa indternetan, ketik jdulnya digoogle trus baca-baca dikit, kalo udah selesai ini bawaannya pengen cepet-p\cepet istirahat aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, mungkin semua jg ngerasa gitu :P

      gue juga gitu bay :D
      sering browsing2. sambil menyelam minum air XD

      Delete
    2. pribasa yang keren.

      air yang bekas mandiin mayat, pasti bakaln jernih banget otak.

      Delete
    3. gue waktu nyelem bawa air sendiri bay dibotol :)

      Delete
  5. dam semua alasan nya benar tu...

    tapi kalu yang gak jomblo terusan ngaku jomblo..iya benaran tu nanti keterusan jomblonya..

    kayaknya mengistihar diri gak jomblo lagi turut ditunda ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk nanti kemakan omongan sendiri :p

      Delete
  6. " mau ngasih komen

    ehhh besok atau kapan aja deh lagi gak mood "

    itu tuh, nunda2 tambahan dari aku, nunda buat komen ke artikel teman2 seper'blog'an hhhehe,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk . . bisaaaa bisa :D
      apalagi kalo artikelnya make captcha :D

      Delete
    2. hhahah iya tuh,, paling males, apalagi kalau komennya bukan karena artikelnya, tapi karena ngejar setoran #tau.maksudku.gk.ya

      Delete
  7. haha, semuanya kena banget dalam hidup gue, ya ampyun -___-

    bentar lagi yang paling susah itu belajar...
    susah bangetss dan pake dobel "s", ges

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanpa disadari hal-hal kecil sering kita remehkan :'((((
      wkwk kalo belajar kayanya setiap orang sering nunda XD

      Delete
  8. Wah ternyata banyak juga yang suka kamu tunda sob, jangan-jangan lulus juga termasuk dalam rencanamu sob tapi belum sempat kepikiran buat mencantumkan dalam tulisan diatas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. -__________-lulus jangan ditunda deh serem amat

      Delete
  9. hahaa...memang benar tuh kenyataannya..nunda mandi paling sering, apalagi pas liburan :D ..
    tapi yg paling bahaya itu nunda sholat. "celakalah bagi org2 yg sholat, yaitu yg menunda2 sholatnya" . gue walau ingat ayat itu tapi juga sering nunda, betapa kita ini org munafiq..wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. :') huaaaa iya bener banget. udah tau tapi malah ttp aja nunda sholat =_=

      Delete
  10. iya semua suka gue tunda2 kalo lagi blogwalking ges :) sesungguhnya keasikan bw yg bikin males ngapa2en XD

    ReplyDelete
  11. kalo gue paling sering nunda makan
    makan pagi jam 10, makan siang jam 5 sore, makan malam tengah malem -_-"

    kalo belajar sih bukan nunda lagi, gak pernah malahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk jadi kaya kalong gitu bang makan tengah malem :D
      sama donk :p

      Delete
  12. Kalo bangun tidur, gue selalu bangun pagi Bang..
    Walopun liburan sekali pun..
    Dan gue jomblo.. Muahahahaha

    Kalo mandi, gue selalu mandi, gak pernah males..
    Gimana ya, gue suka nongkrong di kamar mandi soalnya..
    *oke, abaikan*

    Yang paling sering ketunda itu makan..
    Bahkan kadang gue lupa udah makan apa belom -_-

    Belajar? Oke, gue emang males, udah pinter sih..
    wkwk~

    Sembahyang?
    Sorry, selalu on time dong..
    Kiamat bentar lagi soalnya..

    Move on?
    Maaf, gue masih terlalu belia utk ngebahas begituan..
    HAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangga banget jomblo va -__-
      iya deh belia yang jomblo yaa :p

      Delete
  13. Indahnya mengerjakan sesuatu lebih awal adalah menikmati hasilnya lebih lama, ketimbang menunda sesuatu yang dapat diraih lebih awal hanya mempersigkat waktu kita untuk menikmatyinya. Intinya “gunakan waktu sebaik mungkin, jangan menunda sesutatu yang dapat diraih karena itu hanya akan mempersulit jalan kita untuk menggapainya”

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh bang robianus seperti ustad yang lagi nyasar ke blog akuuuhh O:)
      thanks bang :D

      Delete
  14. iy bner jg ya, jjur sya jg sering menunda itu smua, ya terkecuali nunda makan. Makanya sya jdi ndut gini. Hmm btw itu gambar bikin ngakak guling2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ndut yg penting sehat :D
      guling2 tengah jalan enak tuh va :D

      Delete
  15. kalo gua paling suka nunda potong rambut hahaha, tapi selain itu gua paling suka nunda move on hhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. rambut yg mana ? :D
      ah bang rinem mah udah keliatan dari postingannya sering nunda moveon :p

      Delete
    2. waaaahh bang rinem sama bang rico jangan2 XD wwkwkwkwk

      Delete
  16. Ops, kena taboks nih....
    dari daftar itu, aku sering nglakuinnya. :D

    ReplyDelete
  17. bener juga ges .. penyakit begituan , nunda2 :P
    kalo gue buat nunda laper biasanya minum oky jelly drink ..
    itu artinya gue nunda makan ges ...
    gue laper tapi gue mesti idup ngirit .. :(

    sori yah , gue gak jomblo jadi gak perlu nunda2 buat move on :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk korban iklan banget lu dotz :S
      iyaaaa taudeh yg gak jomblo -_____-

      Delete
  18. dari ke 6 itu..
    yang paling sering di tunda itu bangun tidur..

    sumpah, ada kali 20 kali di tunda / snoze..

    kadang bangun buat matiin alarm doang.. hahaha

    ReplyDelete
  19. upss banyak juga ya yang ditunda.

    ReplyDelete
  20. njiir itu yang foto monyet nya, rawwrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. itukan nisa sama ranger merah :p

      Delete
    2. kok gue sama bang yoga? sama lo aja deh bang ckck

      Delete
    3. nanti si heni cemburu lagi .#eh #lohkok #iniapa -_- wkwk

      Delete
  21. dari senua itu ada yang nggak pernah aku tunda bang,,,Makannnnn,,hehehharus on time,kalo ngga perut bisa karokean,,he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa jangan2 sehari makan 5kali nih :p

      Delete
  22. 1-5 termasuk dalam dftar yg suka ditunda2...#ngaku
    tapi klo boker dan pipis gak bsa ditunda2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini digantung dipohon tomat dulu u,u
      wkwkwk yakale mau nunda gituan :p

      Delete
  23. Wahh, itu harus di obati dengan obat anti cacing blogger juga kali bang, hahahahaha *sekalian promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk yakali mad. nunda diobatin pake obat ciptaan lu :P

      Delete
  24. Ini sih relatif bang, anw... saya spontan ngakak liatin itu gambar monyetnya... hahaha.. kampret tu monyet!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iseng aja bang posting ginian :p
      cieee yg lagi ngintip . . XD wkwkwkwk

      Delete
  25. gue nunda apaan ya? nunda punya pacar kali ya? eh nggak deng, nunda apa ya? paling sering sih itu nunda makan. soalnya kadang kalau sibuuuuuk banget jadi lupa makan mehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirain lu rakus dit orangnya ternyata enggak #eh
      cieee sibuk nyari jodoh XD

      Delete
  26. monyetnya ngatain gue monyet..
    Sial... :D

    ReplyDelete
  27. Buakakakak....emang ngeness banget para nasib kaum Mbloo ( gw juga )

    ReplyDelete
  28. astaaaaaag ngajak ribut banget itu poto penutup lo -_____- :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee ngintipin monyet pacaran :D

      Delete
    2. -__- iya nih envy banget ngeliat mereka bokinan

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...