Wednesday, November 21, 2012

Oleh-Oleh Seminar Raditya Dika


Sebelumnya udah pada baca kan sekelumit cerita gue bisa dapetin tiket seminarnya bang Raditya Dika ?  APA ?!! BELOM ?!! Sini gue suapin obat nyamuk bakar yuk  . . yang belom tau bisa baca DISINI ya. Naahh akhirnya impian selama ini untuk bisa nonton seberapa besar lubang idungnya bang Radit kesampaian juga, Alhamdulillah. Kesan pertama ikut seminarnya itu jujur gue KESEL !! kesel banget. Bukan karna bang Radit nya tapi karna doa gue dipostingan sebelumnya gak dikabulin. PAS banget depan gue duduk ada orang pacaran mesra banget sumpah, sungguh tekanan sosial selama acara berlangsung. Sempet lebih kesel karna mereka beberapa kali tuker-tukeran kursi gitu. Gue juga gak ngerti maksudnya apaan, tetep aja mereka didepan gue-____-

Sebelumnya mau bilang bigthanks sama @naydaryiadi & @gungist19, adek angkatan yang gue kenal yang ternyata nonton juga. 
Untung deh pas hari H dapet temen nonton *modus*. Acara pembukaannya sumpah lama banget, terutama promosi sponsor utama FA**BE*R *CAST***ELL. Trus di isi nyanyi-nyanyi gak jelas tapi sebelum dibuat ngakak sama bang Radit lumayan di pembukaan udah dibuat ngakak duluan sama pertunjukan Teater Kini Berseri, teater yang menjadi kiblat teater di Bali. Singkat cerita setelah nunggu sekitar 2JAM!!! Sesosok makhluk yang dinanti-nantipun menampakkan dirinya . .


KYAAAAAAA !!!!! KEREEEENNNNNNNN orangnya JAKETNYA !!!!!!!!

Jujur waktu dia keluar hal pertama yang gue perhatiin adalah jaketnya. Why ? U know what I mean lah wkwkwk. . . Ijo meeen dan pas banget gue juga lagi make kemeja ijo. 


Awal masuk panggung sumpah tampangnya kaya orang bego gitu. Emang sih lagi acting tapi kok kaya bego beneran #eh. Sebenernya gue bingung mau cerita apa dan harus mulai dari mana. Kemaren yang gue inget cuma gue ngakak sepanjang acara sampe suara gue abis, serius. Kalo gue ceritain juga jatohnya gak bakal lucu soalnya lebih asik kalo nonton langsung *alibi*. Gue mau sedikit berbagi bekal aja yang diwejangin sama bang Radit kemaren tentang menulis. 

Mungkin bagi seorang blogger kita semua pasti pernah ngalamin yang namanya kehabisan ide. Sedangkan sebenernya ide itu gak bakal pernah habis, tergantung gimana cara kita mencarinya. 1 kalimat yang paling gue inget yang disampein bang Radit kemaren adalah “Jika kalian ingin menulis, berangkatlah dari sebuah kegelisahan”.

Maksudnya gimana? Apa perlu nulis sambil galau-galau’an?

Bukann !!! Bukan itu maksudnya. Maksudnya setiap tema yang kita angkat itu gak usah jauh-jauh melainkan dateng dari kegelisahan kalian sendiri. Coba deh review lagi postingan yang dulu-dulu, ngomongin jomblo, ngomongin iklan absurd, sampe ngomongin upil sekalipun itu semua berasal dari kegelisahan kalian bukan?. . . Nah secara gak langsung kegelisahan adalah sumber utama kalian untuk menulis, mungkin sebagian orang belum sadar akan hal itu tapi mulai hari ini udah sadar kan kalo kegelisahan itu memang faktor penting dalam menulis.

Meskipun tema yang mau kalian angkat udah banyak dibahas dimana-mana, gak usah khawatir. Pesen bang Radit jangan terfokus pada what you say but how to say, artinya buanglah upil pada tempatnya. Jangan mempermasalahkan apa yang akan kalian bahas, tapi bagaimana cara kalian menyampaikan hal tersebut. Dengan penyampaian kegelisahan yang berbeda dari sudut pandang yang berbeda pula, bang Radit yakin kalo tulisan kalian gak akan kalah menariknya. Cari dan tunjukkan sesuatu yang beda dari tulisan kalian. Maka dari itulah bukunya dikasi judul “Kambing Jantan”, faktor utamanya ya jelas biar beda sama yang lain. Bahkan katanya bukunya sempet ditaruh di rak buku “Peternakan” dan di Makassar ditaruh di rak “Misteri dan Kejahatan” wkwkwkwk :)) 

Dalam menulis atau menyiapkan materi standup comedy kalian juga harus punya partner, jadi gak cuma sendirian. Begitu pula dengan bang Radit dalam materi-materi standup comedy ataupun tulisan-tulisan dibukunya sebenernya ada beberapa orang yang dijadiin temen sharing dan mereka biasa disebut dengan comedy body. Jadi kegelisahan yang bakal kalian angkat bakal lebih maksimal lagi dengan adanya sharing tersebut. Masih banyak lagi sih sebenernya yang dia sampein tapi yang gue inget cuma itu aja. Kemaren itu bener-bener 70% komedi dari pada seminarnya, sampe rahang nihya pegel banget ngakak terus.

Nahh setelah slide seminarnya abis biasalah dibuka sesi tanya jawab. Sebenernya gue mau nanya tapi gara-gara ngakak terus seketika otak buntu banget mau nanya apa. Abis sesi tanya jawab ada sesi menulis, para peserta disuruh nulis apa aja kegelisahan mereka dan nanti yang ditunjuk bakal ngobrol LANGSUNG bareng Raditya Dika mengenai kegelisahannya. Dan di detik-detik terakhir terpilihlah sesosok pria tampan yang beruntung bangeetttttt ditunjuk bang Radit menjadi salah satu yang terpilih naik ke atas panggung. Pria tampan itu adalah GUE !!!!! kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >.< *mimisan*

Ini beberapa foto yang masih bisa terselamatkan meskipun harus dicrop karna ada tonjolan-tonjolan hitam yang membandel. Maaf yaa kalo gambarnya gak bagus karna keterbatasan kesempatan menggambil gambar. Ini aja udah nyolong-nyolong waktu sempetin motret hehee . .


abis diketekin bang Radit dan gue nurut -___- #eh #bukan :p 

itu MC nya cuantikkk badaaaaai !! #SalahObjek

cieeee curhat wkwkwkwk . . .

duduknya rapet bener bang -___-

diajarin ngegaul #eh

gantian curhatnya wkwkwk . . .

Gue tau kalian pasti mau komenin kursinya kan ? Ya kan? diliat aja udah gak PW apalagi didudukin, serasa nunggangin anak jerapah. Gue dipanggung lumayan lama sekitar 15-20menit. Itu nyeritain kegelisahan gue wkwkwkwwkk . . . . .bagian itunya gak usah diceritain yaa  . . . #huuuuuu~ *pembaca kecewa* :p . Tapi tetep aja gue di bully abis-abisan dipanggung T^T . Sungguh teganya gue dijadi'in objek bully'an dan gue makin merasa jomblo -___-

Kesimpulan yang gue dapet dari seminar ini adalah faktanya lubang idungnya bang Radit  itu ternyata ADA 2 !!! #apasih-__- Oke . .Seneng banget first time nonton tapi udah spektakulerrrrrrr, kebetulan gak ada sesi foto-foto jadi beruntung banget sempet maju ke panggung dan minta tolong adek angkatan yang tadi fotoin walaupun dari jauh sihh . . Dapet ngobrol, salaman, fotoan ahhh sudah cukuplah . . Kalo kesini lagi gak boleh ketinggalan dooonk :D


Wassalam
Bocah Saico

116 comments:

  1. asliii enpi banget gue kak! Lo naek ke atas panggung juga. Berdua! Bareng raditya dika! Doh makin enpi! *garukin aspal* gimana rasanya tatap tatapan mata sama raditya dika kak :$ tweet lo itu histeris banget._. Jangan2 lo naksir aja sama bang radit *eh

    Btw kayaknya gue pernah denger kata2 'jangan terfokus pada what you say but how to say' tapi dimana yak. *mikir keras*

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa coklat keju :$
      iya naksir...naksir jaketnya :p

      ngapain susah2 mikir, ini lu udah baca diblog gue ya berarti tau disini :p

      Delete
    2. enak dong u,u
      serius naksir jaket? O.O

      ehehe iya juga sih :| tapi pernah baca dimana gitu~

      Delete
  2. gue juga -_-

    asik benget tuh baru nonton pertama terus udah bisa ngobrol langsung, mungkin efek dari kegalauan lo yang terlalu bersinar makanya diajak naik panggung :D

    gue penasaran apa yang lo ceritain dipanggung sama radit sih.. liatnya kayak intim gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk iya bay kegaulan meningkat 25% XD
      wowwww intim wkwk bisa dibilang begitu juga bay :D

      Delete
    2. ngegalauin siapa sih, tapi efeknya jadi positif. keren tuh..

      kayak pernah ada sesuatu hubungan gitu antara lo berdua.

      Delete
    3. WKWKWWKWKK :)))))) ada2 lo .
      hubungan terlarang :))
      oia btw bang radit udah tau loh bedanya jomblo sama PCS
      gue yg ngasi tau :p

      Delete
  3. perjuangan lu akhirnya membuahkan hasil bang
    salut saya bang
    semoga pas ntar lu kawin juga kayak gini bang perjuangannya amminn
    Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iya bener :p
      waaahhh masa disamain sama perjuangan kawin -_- ada2 aja

      Delete
    2. kok diaminin bang??
      kan perjuangan lu susah bang, seharusnya mah kalo kawin gak susah-susah amat seperti in :D

      Delete
  4. Beuh, kok bisa lo yang kepilih?
    Udah kebayang lo di bully kayak gimana sama beliau(?) -_-
    Iya, jaketnya kece..
    Huaaaaaaaaaaaaaaaa ijooooooooo >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna gue ganteng :p
      -_-beliau. serasa kakek moyang #eh
      kemeja gue juga ijo kok :3

      Delete
    2. Ganteng? Gantengan gue kali ya..

      Bagi kemeja dong Ges..
      :3

      Delete
    3. gantengan kolor gue -_-
      hari gini masih minta bagi ? ~ kelaut aje paaa

      Delete
  5. Alamak, keren ya bisa ngobrol ama si kontet itu..haha
    paasti banyak ilmu dan pengalaman yang lo dapet ya..?? kalo ada yang kecatet ato keinget jangan lupa shere ke kita ya bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan panggil kontet kasian :(
      panggil bantet aja #eh
      itu diatas kan yang gue dapet udah gue share kale -__-

      Delete
  6. hebat hebat.. :)

    ketemu dengan artis tersohor..


    *iriririririririririririiririri (baca iri 3425X)

    ReplyDelete
  7. hahah, keren banget yak udah bisa ketemu radit... keren deh pokonya... kak raditnya kocak abiss/s//

    ReplyDelete
  8. wah wah wah wah wah......

    berita pagi yang bikin IRIIIIIIIII!!!!?????

    pagi2 ni air putih langsung pait rasanya bis baca postingan lu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew sabar bang -____-
      siapa yang bikin IRI ? :O
      sini gue bacok orangnyaaaaa

      Delete
  9. waa pas baju ijo...bertuah banget..
    apasih yang dicurhat sono? agak genteng juga ya yang pake kemeja ijo itu..wkwkwkw

    jomblo terus :) ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bertuah itu kebetulan bukan jue ?
      hehee banyak. mau tauuuu aja :p
      wkwkwk siapa tuh yang pake kemeja ijo ? :p
      kok agak ganteng -_- sekalian aja ganteng banget :p
      jomblo banget -_-

      Delete
    2. kebetulan juga iya,bertuah juga iya.. u lucky man..
      pasti dong mau tau..kali omongan pasal aku? hahaha
      haha penasaran deh siapa tuh pake kemeja ijo..titip salam ya...
      iya2 ganteng banget
      kasihan jomblo banget? selepas ni pasti gak jomblo lagi

      Delete
    3. yuhuuu Im a lucky and handsome man :D #eh wkwk
      iyadeh nanti disampai'in salamnya jue ke Mr.kemeja ijo :3
      hahaa selepas ini makin jomblo mungkin XD

      Delete
  10. Kereeeeen geeees ...
    Lo beruntung banget , bikin ngiri deeeh ╮(╯_╰")╭ ...

    Btw, kok diskusi elo sama radith Ъќ dibahas ...
    Justru itu kita pengen tau apa yg kalian omongin eeeh malah dibikin simpel gitu ...
    Pembaca kecewa nih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee semoga lain waktu lo dapet kesempatan yg sama dotz :p
      iyaa itu kebanyakan gue di bullynya susah diceritain intinya di bully terus -___-jahat banget wkwkwk . .

      Delete
    2. iyaah moga aja gue dapet kesempatan sama kaya elo ges -____-

      yah gue pengentau ges , suweeeer ..
      temen elo gak ngrekam videonya yah ?

      Delete
    3. amiiinn :D
      pasti lebih seru kalo lo yang ketemu bang radit :D
      soalnya kalo lo dibully pasti bisa ngelawan ,nah gue cm bisa pasrah -_-
      gak ada dotz .gue majunya jg dadakan banget wkwk

      Delete
  11. ciye ciye yg PDKT sama bang radit *eits
    tapi sumpah gua ngiri badai liatnya huhu .
    bener tuh kata bang edot kenapa ga dibahas apa yg lu bicarain di panggung ?
    kan ga seru jadinya, eh tapi lu deket bgt ya sama bang radit hehe .
    pokonya selamat ya abang ganteng perjuangannya polll :bd

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah kalo gue pdkt sm bang radit nanti lu gmn #eh
      ngiri puting beliung sekalian -_-
      jangan ah banyakan di bully'a juga ,gue jd bingung ngerangkai katanya yaudah gak gue buat jadinya :p
      thankyou henii

      Delete
    2. ciye ciye gua gimana ya ? gua rela ko kalo lu lebih milih dia *apasih*
      ah lu ga seru bang, gua kan penasaran badai nih :|

      Delete
  12. Aciatciatciat yang face to face sama bang radit. Yang ngomong langsung sama bang radit -_- envy gak ya? :O kagak aja deh :p
    Eh, itu mungkin bang radit milih lo gara2 kasian ngliat lo yang jomblo, terus di depan lo ada yg pacaran *eh* jangan2 gitu bang #sesat wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang nyuruh envy juga siapa :p
      iya lo bener kali ya, mungkin dari semua nyg dtg tampang gue paling ngenes =_=

      Delete
    2. haha dimanapun lo berada emang selalu ngenes bang :P

      Delete
    3. ada 1 tempat yang gak buat gue ngenes :)
      mau tau ? pake banget ?
      kasi tau gak ya~ ciyus?
      *kemudian dilempar sendal*

      jawabannya di hati muuuu :3 #BukanModus tapi #Median #eh

      Delete
    4. Bang lo tanya2 ndiri, lo jawab2 ndiri -_- efek jomblo tuh
      Hatiku kan udah kekunci :p kuncinya dipegang Night Prince wkwkwkwkwk *ngakak guling2*

      Delete
  13. Setelah perjuangan yang cukup gila, akhirnya loe dapet juga tuh kesempatan nonton seminarnya raditya dika, kayaknya gue juga bakal lakin hal yang sama kalo bang radit ngadain seminar di bandung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cukup gila tp udah gila wkwk
      aminn semoga aura beruntungnya ketularan abis baca ini :D

      Delete
  14. gue harus inget tuh kata2 radit yg lo tulis diatas, moga bisa jadi penyemangat gue -____- btw gue tau kenapa elu ditunjuk maju ges, karena baju kalian sama warna :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus yogggg :D
      maybe yes maybe no :|
      ijo itu memang kece B)

      Delete
  15. kayaknya R dika ranger ijo kayak elu ges, elu di atas panggung nggak sepik-sepik ama Radit kan? jangan2 kalian udah jadian hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepik2 itu apaan -_______-
      yah ketauan ,jangan cemburu bang #eh

      Delete
    2. sepik itu speak speak brow

      Delete
  16. wkwk kayanya gue butuh konsultasi sama radityadika nih , ngobrol apa aja lu sama radit kayanya mesra banget th *kepo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makin gila nanti lu pino =___=
      wkwk cie pino kepo

      Delete
  17. gak mau baca gak mau baca *bikin iri* :)
    yang mau gue tanyain sama lo yg sudah.berhadapan langsung sama si radit. berapa sih tinggi badan si radit bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk jangan gitu zii :3
      yang jelas tidak lebih tinggi dr gue :|

      Delete
    2. hahaha gak gak..
      tenang aja gue baca kok :)

      Delete
  18. Asik ... ngiri ...

    Wow, ... perjuangan mendapatkan tiket yang pada akhirnya manis meskipun kenangan foto buram tapi ingatan tetap berkenan di hati :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahan ... mau tanya itu kursi tingginya berapa tho ... ?.

      Pake acara minta tolong meja :D.

      Delete
    2. iya alhamdulillah yah . .
      gue gak ngukur bang -_____-

      Delete
    3. Jika ingin menulis berangkatlah dari sebuah kegelisahan. ini kata-kata yang pas sekali saya sering gelisah saat ingin menulis tapi kok gak jadi yo ... hehe ... :D.

      Mungkin karena opini perfect yang mempengaruhi diri saya :D

      Delete
    4. wkwkwk karena bang ryn suka gak fokus :p
      nulis komen aja kadang gak fokus apa lagi nulis postingan , apa lagi kalo nulis disamping cewek cantik pasti lebih gak fokus lagi :p

      Delete
  19. Wew keren,
    moga elu bsa ktularan bg radit y ges.
    Gw jg pngen loh :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee amin va :D
      semoga nanti ketularan keberuntungan gue ya :p

      Delete
  20. gue mesti bilang Woow deh, ini hasil dari gratisan kemaren kan, hasil dari 2 bulan pesen tiket kagak dapet juga kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue bantuin bilang wow mau gak ?
      kok gratisan gue bayar kali bang =___=

      Delete
  21. anjirrr enak bamget lu bang bisa punya kesempatan curhat bareng bang radit. kalo dy ada seminar di samarinda. gwe juga bakal gitu bang. pastiiii

    *muka Ngotot*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkk sabar yamm ,kali aja abis baca ini lo ketularan luck nya :p

      Delete
  22. Menulis berangkat dari kegelisahan, itu kayaknya dalam banget ya Ges,.

    Kapan yah giliran Bang Radit ke banjarmasin,penasaran banget gue.

    Btw, senang banget lo bisa curhatan sama bang Radit :))
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalem pake banget bang :D
      bner banget yg dia bilang. . .
      heheee sabar nanti pasti kebagian :D
      iyanih sampe gak bisa tidur wkwk

      Delete
  23. waduh asyik banget bro ketemu radit....bener juga ye segala tulisan di blog rata-rata tentang kegelisahan, terutam jomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa gue juga baru nyadar waktu itu :D

      Delete
  24. Wuahh bang Oges bikin iri nih -_-' *jadi pengenn

    Selamat ya Bang udah kepilih jadi orang yang beruntung naik ke panggung tuh ^^.
    Jadi gimana rasanya tatap-tatapan sama bang radit? apakah benih-benih yang namanya cinta mulai merasuk ke hati bang Oges? hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Tuhan memberi keberuntungan O:)
      wkwk tatapannya panasss, hot banget ~

      Delete
  25. Bang,, bang,,
    Apaan ni cuma foto ? Di ketekin pula ?
    Pesenan gue mana ?? -_-
    Streamingnya,,
    -_-

    Ajakin ya kapan-kapan kakk.. :D
    Biar gue jadi muda dan tambah gila lagi,,
    Dan yang pastinya tambah lebih imut dari kaka ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk adanya cuma itu T_T
      iyasip kalo ada lagi anak2 BE yg dibali gue kabarin~
      yaudah boleh lebih imut dari gue tapi gak akan lebih ganteng :P

      Delete
    2. Huahuahuahua..
      -_- Gue dulu waktu masih 13 taon ganteng kak,,
      Sekarang cuma bisa ngebanggain imut doank,,
      Gantengnya udah di ambil anak-anak muda,, -_-

      Delete
    3. iyaaaa gue percaya kalo dulu kakak ganteng.
      tp cukup dulu ajaaaaa
      sabar yaaa :3

      Delete
  26. Waaaa bang Ogeees, selamat ya akhirnya kesampean ngitung lubang idung nya bang Radit :')
    eh, dari jauh kenapa kalian keliatan mirip ya :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa gue juga gak nyangka bilaa :')
      uwaaaaa wkwkwkwkwk masak sih wkwk ada2 aja
      semoga rezekinya juga mirip deh :p aminnn

      Delete
  27. Waa.... jadi iri nih, pengen banget kayak gtu, mmpi apa seh semalam bg ogees? biar ane cobain mimpi itu,mana tw nasibnya bisa sama, :)

    ReplyDelete
  28. beruntung bgt oges ni chi... emang apa kegelisahan mu ges, kok spektakuler gitu ampe ditunjuk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk , ,ia cirmaa gak nyangka juga.
      kegelisahanku gelisah jadi orang ganteng :p

      Delete
  29. berkunjung kemari, sambil baca artikel menarik ini :)

    ReplyDelete
  30. mantap gan acaranya, jadi kepengen nyaksikan juga nh, tapi udah kelar acarany,he

    ReplyDelete
  31. ijoooooooooooooooooooooooooooooooo ijoooooooooooooooooo bang radit kece *salah fokus*

    celamat eaaaaaaaaaaaaaaa !
    enpiiiiii deh kapan yah gue juga kayak gitu.. >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. '___' suka ijo juga yaaa
      hehee thankyou~

      Delete
    2. ijo tuh eksotis kali XDD

      mampir aja ke blog gue, huahaha mata lu pasti jadi bening XDD

      Delete
    3. iya eksotis kaya gue kan :D

      pasti design nya ijo ya~

      Delete
  32. wow kakak... aku tunggu postingan kelanjutAan Raditya Dika, trnyata bikin ngiri..
    bisa ketemu langsung ma dia hiks hikss
    iri seiri-irinya
    mesti habis nonton kamu ga mandi kan? biar bau badan Raditya awet terus hahaha
    salam kenal ya
    ditunggu folbeknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gak gitu juga -___-
      gue mau mandi gak mandi tetep aja ganteng kok #eh

      Delete
  33. aileeeeee pede bener ya, hahaha
    yakin deh pasti kamu kagak mandi, soalnya baru ketemu bang Radit hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh masak iya mau bilang diri sendiri jelek :p
      kalo ketemu kamu mungkin gak mandi setahun #eaa

      Delete
    2. eaaaaaaaaaaaaaaaaaa
      duh jadi malu :)

      Delete
  34. Hati-hati bro, gue perhatiin dari sini sambil jongkok kaya nya elo terobsesi sama bang Radith xD

    Hahahaha. . Kidding masbro :D

    ReplyDelete
  35. bang radit"jika kalian ingin menulis, berangkatlah dari sebuah kegelisahan"
    gue"Jika kalian ingin menulis, berangkatlah dari sebuah kegalauan.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk sama aja mah itu xD ,galau adl sebagian dr gelisah

      Delete
  36. Arghtttt, enak bangeeet :(
    keren nih bro :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren ? siapa ? gue? emang ,
      wkwkwk

      Delete
    2. Mulai dah, GILA-nya,
      Tapi gak papalah ,

      Delete
  37. Raditya dika ? ketemu ? kenapa gak lu minta promosiin twitter lu aja ?

    "bang raditya dika twitternya apa ?"
    "@Radityadika , emang kenapa"
    "kaga , twitter gue @blablabla , follow ye bang"
    "..........."

    kan lumayan tuh ......

    Follback nya di tunggu ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. -____- yg ada gue malah di bully nanti

      Delete
    2. kan yang di bully lu , bukan gue :))

      Delete
  38. Alangkah beruntungnya anda bang!! XD
    yah, walaupun sebelumnya bersusah payah buat dapetin tiketnya, haha berarti doa dan usaha lu terjawab bang :D
    beruntungnya beruntungnyaaaa *envy* ditambah bisa kepilih buat naik ke atas pangguung.. Aaaaaaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk alhamdulillah :D
      semoga lain kesempatan ulfa jg beruntung :D

      Delete
  39. berduaan sama raditya dika,
    ahaha gw liat-liat screenshot itu duduknya rapet ya emang -_-.

    ReplyDelete
  40. Yaaahh,,, komen gue belum masuk kemarin :(

    ReplyDelete
  41. kunjungan gan...


    ditunggu kunjungan balik dan foloownya

    ReplyDelete
  42. beberapa kali melihat tampilannya di standup comedy bang mas dika itu..sepertinya tidak mudah bisa tampil seperti itu.

    Mohon bantuannya sobat untuk mengKLIK G+1 pada postingan saya mengenai IPHONE 5 GADGET IMPIAN semoga sobat berkenan membantu saya.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih

    ReplyDelete
  43. gilee..
    mimpi apaan bang malemnya?
    wkwkwk
    salam kenal from me

    ReplyDelete
  44. wah duo insan mahoers,, wkwkwkw
    ngakak ane bacanya sob,,, itupun dari postingan ente,,apalagi kalok ngeliat aslinya

    ReplyDelete
  45. beruntung sekali kau wahai anak...tepuk tangan tepuk tepukkkkkkkkk....

    ReplyDelete
  46. Aabbbaaannnggg ijjooo... keren keren keren.. gw pemula niihh,, ajarin gw dongg biar bsa ky elu,,

    ReplyDelete
  47. Aabbbaaannnggg ijjooo... keren keren keren.. gw pemula niihh,, ajarin gw dongg biar bsa ky elu,,

    ReplyDelete
  48. cie bang, lo mimpi apa'an sampek bisa ketunjuk gitu??
    sumpah! beruntung banget deh bang lu...
    Selamat ye bang!
    Bang, blog lo kan keren nih, isinya juga lucu abis, nggak ada minatan untuk nulis novel ni bang? novel komedi gitu....
    Ajarin donk bang bisa buat blog selucu ini,... biar bisa kayak lu,,,

    Oia, ngmong2, gue juga pecinta ijo loh bang...
    ijo itu kereeeeen... :D
    Salam kenal bang!!! :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...