Sunday, November 18, 2012

Radityadika oh Radityadika


Gue mulai tau sosok bang Radit itu tepatnya waktu gue mulai demen twittteran. Yaaa sekitar 2tahun lalu lah dan bang Radit adalah orang pertama yang gue follow, sebelum-sebelumnya gue gak begitu tau siapa dia. Yang gue tau dia itu penulis udah gitu aja.___. Nongol di TV juga jarang menurut gue dan setelah gue jadi blogger gue baru tau bang Radit itu juga menjadi kiblat di dunia standup comedy. Dibilang ngefans banget juga enggak, biasa aja. Tapi gak tau kenapa semenjak jadi followersnya apalagi tau dia suka diundang untuk ngisi standup comedy gitu gue jadi pengen banget nonton langsung. Sayangnya disini itu jarang banget ada yang ngadain acara dengan bintang tamu bang Radit.

Sampai pada suatu hari *dongeng banget-_-*, sekitar bulan Juli lalu Senat Mahasiswa Program Diploma di Fakultas gue ngadain seminar dengan pembicara RADITYADIKA !! Waktu itu baca brosurnya udah jingkrak-jingkrak seneng banget dan harus nonton ! Walaupun itu cuma seminar bukan standup comedy tetep aja gue pengen banget ngeliat seberapa besar lubang idung bang Radit secara langsung. Bedanya kalo seminar itu dirancang untuk lebih memotivasi penontonnya sesuai dengan tema yang udah ditentuin panitia atau istilah bekennya jadi motivator. Yaaa walaupun dikata motivator, gue yakin bang Radit gak kehabisan ide untuk buat kita ngakak.

Beberapa hari setelah itu gue harus nerima kenyataan pahit yang lebih pahit dari upil gue sendiri. Tepat ditanggal seminar itu dimulai, gue ada kerjaan kepanitiaan yang bener-bener gak bisa ditinggal. Sedih banget padahal duit udah siap ditukar dengan tiket seminarnya seharga 80rebu. Tapi yaudah gue berusaha tegar mungkin belum jodohnya gue ngeliat lubang idungnya bang Radit. Mungkin Tuhan tau gue lagi bokek jadi 80rebu balik ke dompet gue lagi.

Sekitar bulan Agustus gue mencium bulu ketek ada isu bang Radit bakal ngisi seminar lagi, walaupun bukan diacara Fakultas gue. Denger-denger di Fakultas Kedokteran jurusan Psikologi gitu. Dan ternyata emang bener !!! Tiketnya cuma 60rebu, agak kaget sih biasanya seminar itu sekitar 80-90rebu’an. Ini cuma 60 rebu bisa nonton Raditya Dika pula. Gue sempet bingung mau beli tiketnya dimana, ? Di warung kelontong gak ada, di SPBU gak ada, di Pasar hewan apalagi-_- masalahnya gue gak punya temen anak Kedokteran. Kebetulan banget gue punya temen deket yang namanya YUNITA, jadi si yunita ini punya temen disana dan gue langsung booking tiketnya lewat temennya yunita ini. Rencananya mau nonton sama yunita juga. Seminarnya bulan November sedangkan gue udah booking tiket dari bulan Agustus, kurang manteb gimana coba-_-

Singkat cerita sekitar tanggal 03 November si yunita ini SMS kalo temennya yang ngejanjiin tiket itu bilang tiketnya udah SOLDOUT !! Bagaimana mungkin gue kehabisan tiket sedangkan gue udah booking dari 2bulan lalu? Katanya temennya itu setiap diajak ketemuan gak pernah bisa. Selalu nunda-nunda sampe akhirnya tiketnya abis !! NICE ! bahagia banget GUE yang bisa dapet tiketnya. Udah bener-bener lemessss banget padahal gue udah nunggu hari H tiba.  Gue selalu mention bang Radit nungguin dia di Bali. Momentnya pas banget pula itu selesai gue UTS :’((((



:'(((((((


Akhirnya gue coba ngubek-ngubek twitter untuk cari info tentang seminar itu dan gue ketemu akun Senat Psikologi. Ini dia isi mention dan balesannya :



Ini balesan dari akun fans Raditya Dika di Bali :
*Nyeduh Baygon*


Di Timeline akun itu gue nemuin ini meeeeen </3

telat banget tau ini -______-


Gue masih gak percaya tiketnya udah soldout dan gue pun langsung SMS contact person banner diatas :


Hari itu kegantengan udah serasa berkurang 80% ,bener-bener uda gak tau mau cari tiketnya dimana lagi. Sebenernya ini postingan udah gue buat di tanggal 03 sampe segini doank. Entah gue waktu itu mimpi apa, besok paginya ada temen lama yang bener-bener udah gak pernah ketemu tiba-tiba sms gini : 


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*jatuh ke jurang kejombloan ceritanya*
Gue yang baru bangun setelah baca sms itu seketika langsung melek O.O
Rasanya itu seperti abis jatuh ke jurang kejombloan, tiba-tiba diangkat manis sama peri duta move on. 

TEPAT di hari ini, di tanggal ini dan di jam postingan ini terpublish acaranya dimulai :’)
Walau akhirnya gue harus nonton sendirian, bodo amat-_-
Berharap disamping apalagi depan gue duduk gak ada orang pacaran ! Udah gitu aja.
Pelajaran juga buat gue lain kali harus nyari tiketnya usaha sendiri :’) 

Akhirnyaaa :')

Mau tau cerita di hari H ? Tunggu postingan selanjutnya yaa . . .

Yang mau baca lanjutannya klik >> DISINI

Wassalam
Bocah Saico

117 comments:

  1. Perjuangan untuk mendapatkan tiket Radityadika.

    Keberuntungan dapat jomblo masa bodo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh itu maksudnya gmn bang
      kenapa bawa2 jomblo -_-

      Delete
    2. Oalah,... saya salah tulis ternyata XD. Maaf kemarin nyambi bantu teman sambil BW kemari (/"\)

      Maksudnya ingin mendapatkan tiket Radityadika harus berjuang tapi akhirnya gak dapat juga.

      Eh, keberuntungan di dapat dari sahabat lama secara tiba-tiba. Tapi pada akhirnya nonton sendiri alias jomblo gitu :D

      Delete
    3. wkwkwk fokus makanya bang. . .

      Delete
  2. Lumayan juga perjuangan lo Ges,sampe rela-relai mesan tiket 3 bulan sebelum seminar dimulai, gak dapat pula. Kasian..

    Yah memang lebih bagus itu kalau mesannya sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee iya kasian banget gue -_-
      lain kali deh bang :D

      Delete
  3. Bisa jadi pelajaran nih, buat kedepannya..

    ReplyDelete
  4. perjuangan lo udah sama kayak pahlawan, bedanya pahlawan pengen kemerdekaan sedangkan lo penegn ketemu Radhit,

    mungkin hal yang sama kalo lo itu gue, gue bakalan kayak gitu juga.

    bagi-bagi ges hasil seminarnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk bisa banget bay
      sip bay ditunggu yaa pasti gue buatin postingan kok :p

      Delete
  5. seneng banget tuh..
    sayang gue belum sempet nonton langsung bang radit, pdahal rabu lalu dia ke mks..
    andai nasib sy seberuntung dirimu.. hehehe #curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain waktu pasti kesana lagi
      jangan sampai ketinggalan info aja :D

      Delete
  6. waduhhhhhhhh sungguh kisah yang sangat mengharukan,,,tp awas jgn terlalu nge fans ke hal hal yg lainnya tentnag radit ,,ntr kena sindrom maho wkwkwkwkwk sory just kidding just for laught abis makan puding enaknya makan kolak .... iya saya jg sering nonton stand up comedy n emang sih guyonan yg paling berkesan n nancep di otak cman dia wlopun yg lain ga kalah bagus sbnrenya ....oke deh bro,,moga jd tambah motivasi buat ngejalanin kehidupan yg fana ini tp tetep be your self n cayoooooo....!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk enggak bang sante aja :p
      wahh asikk gue malah blm pernah nonton standup sama skali

      Delete
  7. ahahay ini toh yg lu janjiin bakal di publish tgl 18 ? tapi kan gua udh tebak beberapa hari yg lalu .
    abang prepare bgt ya, sampe berapa minggu nih postingan lu umpetin trus :D
    tapi syukur and selamet deh akhirnya lu bisa ngeliat Raditya Dika juga .
    jangan lupa share oleh2 seminarnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa akhirnya penantian lu hen :p
      iyaadonksss biar pas deket hari H tinggal cek2 aja kalimat yang kurang enak dibaca
      iya alhamdulillah :p ditunggu aja :D

      Delete
    2. siip deh gua tunggu oleh2 seminarnya :)

      Delete
  8. gitu aja ? yg salaman sama bang raditnya mana ?
    ah gak seru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kan postingan emang cuma mau ceritain perjuangan dapetin tiket aja :|

      Delete
  9. akhirnya dapat juga? usaha tangga kejayaan hahahaha
    selamat ya.. jadi iri ni...titip salam aja la.

    lumayan seminarnya. kalau di tempat aku tu..gak ada. selalu ada di semenanjung malaysia(kuala lumpur aja)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks jue udah komen :D
      ohh adanya di ibu kota aja gitu ya? hm,,

      Delete
  10. beruntung bgt yg nntn kmaren itu :| gue aja baru tau stelah kemaren malem gara2 uda jarang mantengin TL. bagi2 crita pas seminarnya ges :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iyaaa beruntung banget :D wahhh yoga lebih telat lagi taunya :D
      sipppp ditunggu aja

      Delete
  11. HAHAHAHAH gue juga dateng ke seminar di IPB .
    ah pasti pada gak tau IPB ya -,-

    waktu itu sih ceritanya dalam rangka seminar pemuda pemudi gitu deh .

    dan sumpah dia emang cowok idaman gue yang humoris banget banget . dia bisa bikin gue ketawa bahagia pada hari itu .

    ah andai saja doi adalah pacar gue pasti dia bisa bahagiain gue setiap hari -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Institut Pertanian Bogor ? :|

      eheemmmmm gue juga humoris
      wkwk

      Delete
    2. Ah curang abis searching google kan tadi? Hahaha.

      iwow ! Yaudah yuk kita pacaran #ehh hahaha

      Delete
    3. IPB udah terkenal kali gak perlu nanya gugel juga -__-

      yuukkk pacaraan

      eh udahan ahhh sekarang kita putus yaa hmmm

      Delete
    4. cie yang baru jadian terus putus lagi..

      Delete
    5. ntar ngajakin balikan udah ogah deh~
      cie ceritanya bayu banget :p
      entahlah

      Delete
  12. Aduuubeeeee .. -_-
    Perjuangan mu tak sia sia kak walaupun menyengsarakan batin,,
    :D

    Bikin ngiri aje ah dapet nonton duluan,, -_-
    Stream donkk, Biar gue bisa nonton juga .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk bahasa kakakk ,menyengsarakan batin -__-

      wkwk gak ada videonya nihh ,,

      Delete
    2. Hohoho ..

      Bahh ,, Rekamm kekk ,, Apainn kekk ,,
      Atoo kakak reka ulang terus rekam sendiri.. ^_^

      Delete
    3. oke ceritanya gue diajarin gila gitu ya -_-

      Delete
    4. Yah sedikit menjerumus kesana lah,, Haha

      Delete
  13. busseett dah, perjuangan lu manteb bener bang
    gak nyangka ya karena kegilaan lu bisa juga lu ngedapetin tiketnya.
    pertanyaan saya sekarang adalah, siapa yang ngedapetin pintu kejutannya bang (doorprize)??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa rezeki dateng dengan sendirinya :D
      yang jelas bukan gue bang :|

      Delete
  14. cie yang akhirnya ketemu orang kontet.. eh maksudnya raditya dika..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkk tp aslinya gak kontet banget sih :D

      Delete
  15. Kok murah ya? o.O
    Waktu Bang Radit ke Mataram, 150ribuan tiketnya..
    Ada sih yang 50ribu, tapi tempat duduknya deket pintu keluar plaza..
    HAHAHA
    Gue sih ga ikutan nonton..
    Ada kerjaan yang ga bisa gue tinggalin waktu itu -_-

    Buruan deh lanjutin ceritanya Bang..
    BURUAAAAAN!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk iyaa ini tumben banget murah :D
      itu lesehan ceritanya di pintu keluar? -____-
      iya sabar vaaa :x

      Delete
  16. Senengnya bisa ada acara yang mempertmukan dgn bg radit, jdi pengen ketemu juga nih, tpi kpan ya bg raditya ke pkan?? :/
    Ditungguin cerita hari H nya mas, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepet kesana deh ya :D
      sipp ditungguu

      Delete
  17. ternyata bang radityadika bisa bikin gila juga ya -__-"

    ReplyDelete
  18. what?
    60 ribu?
    di pekanbaru 100 ribu, tapi tempatnya di hotel berbintang

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuhkan semua orang kaget kayanya tiketnya 60rb wkwk

      iyaa ini jg di hotel tp gak berbintang XD

      Delete
  19. itu namanya perjuangan bro...

    selamat ya,ditunggu cerita selanjutnya....

    oye??

    ReplyDelete
  20. seneng banget pasti ya kak bisa liat lubang idungnya raditya dika live u,u gue kapan T____T jadi envy kapan gue bisa liat bang raditya pake hidung pesek gue :( BTW sms yang terakhir itu gawl gila... lo beli seminarnya kak? :O bukan tiketnya? :O double WOW ah buat lo! WOW WOW *eh

    postingan selanjutnya di tunggu! Gue kepengen tau panjang lubang idungnya raditya dika~

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian ntar bang radit sedih liat idung lu met -_-

      WKWKEWKWKWKWKWKWKWKWKWK NGAKAK !!!!!!!
      gue juga baru nyadar met . . XD
      lu teliti banget -_______-
      panjangnya sepanjang jalur melengkung dihari kita berdua :$ aciee

      Delete
    2. emang apa salah idung gue kak *kemudian idung gue mewek*

      wkwk heeh.. gue awalnya ngira kalo salah baca~ terus gue baca lagi wkwk etaunya bener wkwk xD gaul ya lo bisa beli seminarnya raditya dika~ aciee :$ panjang bener dong idungnya bang radit~

      Delete
    3. #pukpukidungnyamemet

      Bukan cuma seminarnya, hotel tempat seminarnya jg gue beli #eh yakali -_-

      Delete
    4. -____-

      suer gaul banget ya lo. sekalian aja raditya dika elo beli~

      Delete
  21. hahahaha menurut semboyan elu kan "lebih baik hidup merana, radi pada gak bisa mencintai raditya dika" *ups salah ketik hahahaha,


    wah elu kok telat sih beli tiketnya mungkin gara2 fake smile ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. -____- ciee bang rinem mencintai bang radit nih ceritanya

      wkwkwk tau banget :p

      Delete
    2. wah mungkin elu perlu banyak minum air

      Delete
    3. hubungannya sama minum air apaan ._____.

      Delete
    4. kan sapa tahu yang jual air minum cantik hehe

      Delete
  22. cieeee yang udah ngeliat lubang idungnya radytia dikta hhaha...

    seberapa lebar bang ico :D XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw radytia dikta anaknya siapa bang =_=
      anak manaa
      ico juga anak siapa bang -___-

      Delete
  23. awalnya gue kasian banget sama lo bang, terakhirnya gue ikut seneng, selamat ya bang akhirnya lo bisa ngukur seberapa besar lubang idung nya bang Dika :') *terharu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee gue dikasianin sama nabila jd malu wkwk
      thanks bilaaa

      Delete
  24. Wihhh, akhirnya Elu dapat juga bang,

    kemarin di kampus gue Bang Radith Juga Ngisi seminar gitu, tapi gue kaga liat, pas UTS soal.nya, padahal tiket.nya murah banget 50rb doang, Hmm,

    Di tunggu cerita selanjutnya dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya mad :p
      wewww sayang banget tuh kesempatan. . .
      smoga kesana lagi deh ya :D

      Delete
    2. Iya bang, sial banget, gue UTS soal.nya. hmm, moga aja deh. moga entar tarifnya juga engga naik, Ahahahaha

      Delete
    3. yaaa liat harga cabe dulu, kalo naik kemungkinan jg naik wkwkwkwk

      Delete
  25. Jadi makin cinta dong bang sama Raditya Dika *Ehh :D haha

    Ditungguin cerita selanjutnya ya Bang.. ^^

    ReplyDelete
  26. ahahaha sory lah bang,, pokoknya raditya2 gitu, kalo ico mah, akhiran blog elu "saIcOo"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya mad gue ngerti kok maksud lu ~

      Delete
  27. hehe..akhirnya perjuangannya membuahkan hasil..selamat y,
    dulu (2010) radit pernah seminar ke kampus aku (pekanbaru), tapi karena belum tertarik nggak minat deh..haha. kalau sekarang mungkin harus ikut jika ada lagi. ntah kapan terulang

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks bang :D
      hehee iya bang harus ikut tuh gak nyesel banget beli tiketnya
      hiburaaaaaaaaaaaaaaan banget

      Delete
  28. Gue pertama tau raditya dika udah dari pertama dia mulai terkenal lewat bukunya "Kambing Jantan" . Mantan gue dulu yang ngasih bukunya buat hadiah ulang tahun gue tahun 2008, dan sampe sekarang gue pengen banget ketemu sama raditya dika . Perjuangan lo bener-bener gila :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk tunggu cerita selanjutnya lebih gila lagi loh :D

      Delete
  29. Aciatciat yang ketemu bang raditya dika ._. jangan2 lo 'suka' sama dia ya bang sampe segitunya waktu gadapet tiket? *eh
    Eh tapi kasian lo bang gaada temen nonton. Itu modus bgt mau nonton sama kak Yunita :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga idola nin -___-
      eh lu tau banget gue mau ngemodusin dia wkwkwk :3

      Delete
    2. Maksunya suka dalam artian romance :p
      Bukannya lo yang bilang gue tukang modus? -_- ya hapal lah orang yg mau modusin wkwk

      Delete
    3. yaudah tampang2 kaya kita emang tampang2 modus
      syukuri saja wwkwkwk . .

      Delete
    4. -_- jangan sebut kita. Lo aja deh kak. Gue gak terlalu suka modus :p

      Delete
  30. ukuran utk menjadi spesial kek dia (raditya) tuu seperti apa sii..?!?! :(

    ReplyDelete
  31. ahhh..
    mana mau raditya dika nyebrang pulau ke pulau yang entah berantah seperti di daerah saya..

    T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh tidak menutup kemungkinan juga :D
      emang tinggal dmn '_____'

      Delete
  32. wah selamat yah.. XD
    merinding aku bacanya beneran XD
    udah banyak usaha sih kamu, jadi Tuhan yang liat langsung dikasih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow serasa lagi cerita horor guenya -_-
      eciee Tuhan baek banget :D

      Delete
  33. hahahahahah. segitu ribetnya ta bang nyari itu tiket. kalo gwe jadi lu. gwe bakal menyelinap masuk kaya swiper di pelem dora bang. pasti gak bakal ketahuan. hahah gimana ide gwe. brilian bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya gue gak punya kostum swiper yam -_-

      Delete
  34. Malem sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    ReplyDelete
  35. ciyee yang udah ketemu dan ngobrek-obrek idungnya bang Radith ciyeeeeee

    ReplyDelete
  36. blogwalking sobat, salam kenal
    silahkan mampir kalau ada waktu, trims

    ReplyDelete
  37. Bang oges knpa kmren gak bilang sma bang radit sekali kali adain sminar d Jayapura sni dong.... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee iya sabar nanti pasti dia kesana :D (kalo ada yg ngundang sih XD)

      Delete
  38. gue juga bulan lalu ada radit datang. Tpi gue taunya pas dua hari setelah seminar slesai. wkwkwk
    Yang ngasih pengumuman di mading juga bego. Udah tau acaranya udah lewat, masih di tempel aja di mading. Padahal gue pas bacanya udah salto-salto, tapi pas liat tanggal seminarnya, udah 2 hari yang lewat. Kamfreto! #jilatin mading

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk :)) telat banget sama kaya yoga dia jg baru tau setelah acaranya selesai -__-

      Delete
  39. wah senengnya bisa dapet tiketnya
    kapan nih ya, seminarnya masuk lampung?

    ReplyDelete
  40. Sbnrx aqw pngn tuch pny pcr kayak luna shabrina bnr nggk boong..

    ReplyDelete
  41. AGAN AGAN MARI GABUNG DI SERVER DOTA TERBARU INDONESIA @CROWN-DOTA
    IP : bn.crown-dota.com
    TZ : 7

    HADIRKAN PERMAINAN TERBAIK ANDA DISINI :D

    ReplyDelete
  42. please visit and support my blog..
    mylifemysecret-darknes.blogspot.com

    ReplyDelete
  43. unik bgt coy kata2nya gwa jugak sukak baca novelnya kalok temen-temen mau punya ebook novelnya boleh ni liat lapak ane di http://jualebooknovel.blogspot.com/2013/12/novel-raditya-dika.html

    ReplyDelete
  44. Infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjung balik.
    http://goo.gl/RLZgVV
    http://goo.gl/Qnehjm
    http://goo.gl/Y99b98


    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...