Saturday, January 26, 2013

Daftar Nama Mantan


WEEEEEIIIISSSS. . . . !
Judulnya FRONTAL ! .__.
Tenang .  .tenang, . .
gue gak akan ngumbar kalian disini kok  . . *ngomong sama mantan-mantan* *sokpunyamantan-_-*

Disini gue bukan mau nyeritain siapa-siapa aja mantan gue dan kaya gimana aja absurdnya gue mantan gue. BUKAN !
Sesungguhnya dan sebenarnya ini juga termasuk postingan yang gak penting kok. Kalo kalian mau close tab silakan. Gue rela, gue ikhlas dan gue ridho tapi gak pake rhoma. Gak tau kenapa otak jail ini iseng tiba-tiba ngebedah masa lalu, kenangan-kenangan bersama mantan-mantan handphone yang pernah gue sentuh, gue dekap, gue ajak tidur, paginya udah disebelah gue. Sweet banget .

Yiha. Yang mau gue bahas itu mantan-mantan handphone yang pernah gue pake (?) ,bukan mantan yang  . . . ah sudahlah.
Kalo gak salah inget gue mulai dikasi megang handphone itu mulai kelas 2 SMP sekitar th 2005. Pokoknya masih imut, polos, dan gantengnya masih stabil *sekarang gak stabil karna lebih sering ganteng dari pada imut dan polosnya* dududu~. . .

Gak kaya anak jaman sekarang ya, SD udah pada pinter dan canggih-canggih megang bebe, android, iphone, tablet atau apalah namanya. Bisa ya otaknya nangkep tentang gituan (?) hmmm. Dulu HP itu masih gak terlalu popular, itupun waktu gue dikasi megang HP dikelas yang bawa HP juga cuma beberapa ekor aja.  

Dari pada topiknya makin jauh bahas mainstreamnya anak kecil jaman sekarang, mending langsung aja gue kenalin mantan-mantan gue. Ini dia :

Tuesday, January 15, 2013

Mission of SuperSpeedy Completed !


Sebulan sudah setelah perjuangan Bosai dalam menakhlukan alien planet Gagarin. TelkomCity pun sudah bisa tenang dengan semua sumber daya energi yang tersimpan dalam Telkom Indonesia. Kini Bosai mulai menjalani aktifitas biasa sebagai mahasiswa yang culun dan misterius namun sudah sedikit gaul karna perjuangannya sebulan lalu.

“Jika ada yang melihat Alien lagi di kota kita, segera goyang kan hidung kalian dan sebut namaku 3 kali,
 . ..dan akupun akan segera datang”
*TAMAT*
.______.

Oke cukup-cukup . .
Cerita diatas hanya sebagai penutup postingan lomba gue yang berjudul “Be A SuperSpeedy and The World in Your Hand”. Postingan itu adalah postingan lomba dari Telkom Speedy dimana gue harus memposisikan diri sebagai superhero. Agak bingung sih awalnya harus membuat alur bagaimana dan seperti apa. Masalahnya gue juga belom pernah ngerasain terbang pake sayap, loncat ke satu gedung ke gedung yang lain ataupun nunggangin elang kaya hero di tipi-tipi. Setelah melalui perenungan tanpa shower, akhirnya postingan gue jadi cuma dalam waktu 3 hari meeeen !

Monday, January 7, 2013

20 Ku


Biar ku telan semua cerita-Mu selama ini
biar ku cerna dan ku saring setiap ampas pahit perjalan ini
biar ku rasa dan ku fikirkan setiap sari yang berarti
dan siap ku peluk jiwa dan raga ku hari ini.

Aku tak kan berharap lebih dari hari ini
tak perlu ada basa basi rangkaian manis,
tak perlu ada yang WAH untuk mengesankan ku
cukup dengan hari yang sangat biasa untuk membuat ku lebih tenang
dan semua yang aku inginkan, Tuhan tau itu.
Cukup.

Tuesday, January 1, 2013

Shewod Edisi Superhero


Gak terasa udah ninggalin 2012 yang penuh dengan kejutan dan cerita. Sejauh ini ngerasa masih belom bisa berbuat banyak, jangankan untuk mikirin orang lain mikirin diri sendiri aja masih kebingungan. Berharap di 2013 nanti semakin bisa lebih baik aja.

Oia di akhir tahun 2012 gue sedikit ngerasa gagal, yaaaa gagal sebagai orang yang menyukai warna ijo lebih tepatnya. Kenapa? Karna sampe detik ini gue sama sekali belom pernah ngerasain Indomie ijo meen. Gue jadi ngerasa bersalah sama diri sendiri dan frustasi tapi gak sampe minum baygon. Gue pun mulai sibukin diri dengan sesuatu yang sebenernya gak penting dan sedikit gak masuk akal.

Sebelumnya gue pernah buat postingan tentang SHEWOD untuk edisi Avatar Twitter dan sedikit tutorial penting dalam membuat shewod, yang penasaran apa itu shewod bisa baca DISINI. Nah kalo inget-inget shewod yang pernah gue buat, otak gue semakin brutal untuk mendalami teknik membuat gambar dengan shewod lebih dalam. Kali ini gue mengangkat tema SUPERHERO. Yaaa !! Jadi gue bakal gambar superhero dengan Ms.Word meeeen ! percaya gak sih ? gue aja harus ambil wudhu 7x baru bisa percaya.