Saturday, January 26, 2013

Daftar Nama Mantan


WEEEEEIIIISSSS. . . . !
Judulnya FRONTAL ! .__.
Tenang .  .tenang, . .
gue gak akan ngumbar kalian disini kok  . . *ngomong sama mantan-mantan* *sokpunyamantan-_-*

Disini gue bukan mau nyeritain siapa-siapa aja mantan gue dan kaya gimana aja absurdnya gue mantan gue. BUKAN !
Sesungguhnya dan sebenarnya ini juga termasuk postingan yang gak penting kok. Kalo kalian mau close tab silakan. Gue rela, gue ikhlas dan gue ridho tapi gak pake rhoma. Gak tau kenapa otak jail ini iseng tiba-tiba ngebedah masa lalu, kenangan-kenangan bersama mantan-mantan handphone yang pernah gue sentuh, gue dekap, gue ajak tidur, paginya udah disebelah gue. Sweet banget .

Yiha. Yang mau gue bahas itu mantan-mantan handphone yang pernah gue pake (?) ,bukan mantan yang  . . . ah sudahlah.
Kalo gak salah inget gue mulai dikasi megang handphone itu mulai kelas 2 SMP sekitar th 2005. Pokoknya masih imut, polos, dan gantengnya masih stabil *sekarang gak stabil karna lebih sering ganteng dari pada imut dan polosnya* dududu~. . .

Gak kaya anak jaman sekarang ya, SD udah pada pinter dan canggih-canggih megang bebe, android, iphone, tablet atau apalah namanya. Bisa ya otaknya nangkep tentang gituan (?) hmmm. Dulu HP itu masih gak terlalu popular, itupun waktu gue dikasi megang HP dikelas yang bawa HP juga cuma beberapa ekor aja.  

Dari pada topiknya makin jauh bahas mainstreamnya anak kecil jaman sekarang, mending langsung aja gue kenalin mantan-mantan gue. Ini dia :
*semua gambar dari google

GUYS,TUNJUKKAN PESONAMUU~

1. NOKIA 8250

Ini adalah first love gue. HP yang pertama kali mengalihkan dunia gue, dan gue dapet ini bekas dari bapak. Jadi  . . . “mantanku mantan ayahku”  gitu deh -___- . Ini HP gak berwarna, anggep aja item putih walaupun gue tau gak ada warna putih dilayarnya. Bunyi ringtonenya pun masih “TILULITUTIT~ TILULITUTIT ~ TILULITIT~ TITIT~” #iniserius.

2. NOKIA 1600

Gak lama sekitar 2bulanan gue dibeliin HP baru ini. Bidiiihhh ini HP dulu banyak banget peminatnya sampe dikelas yang bawa juga banyak. Ini HPnya udah mulai berwarna kok dan udah gak maen TiTiT TiTiT lagi. Waktu gue bawa ini lagi pada jaman tuh ngalung-ngalungin HP. Entah harga emas yang emang lagi mahal atau emang HPnya takut ilang gue gak ngerti.

3. NOKIA 3220

Naik kelas 3 SMP gue ganti HP lagi yang lebih canggih, lagi-lagi korban “mantanku mantan ayahku”. Ini HPnya udah ada kameranya loh~ tapi gue belom alay, jadi isi fotonya masih bisa diitung pake jari jumlahnya. HP ini jarang banget ada yang punya loh~  entah karna limited edition atau karna produk gagal gue juga gak ngerti *bangga*. Eh pas gue lulus dan masuk SMK temen sebangku gue make HP ini juga -_- #JEDERRR

Awalnya gue lupa ini tipe berapa, gue nyari digugel dengan keyword “nokia dengan lampu kelap-kelip disampingnya” -____-absurd, eh malah ketemu. Karna disamping-sampingnya emang ada lampunya gitu nyala warna-warni kalo ada sms / telp. Sayangnya gue jarang dapet sms/telp jadi warna-warninya gak berhasil buat hidup gue berwarna. #eeaaakkk

4. NOKIA 5130, Express Music

naik kelas 2 SMK gue ganti lagi HP yang lagi booming jaman itu. Siapa coba yang gak tau HP diatas. Dulu terkenal banget karna express musicnya. Jaman HP ini mulai deh nih menjadi penikmat lagu-lagu galau, pecandu social network sampe berkreasi dengan tulisan alay. Sekilas emang keliatan bagus gitu HPnya jaman itu, tapi ini HP cepet banget rusaknya, kampreetttt banget emang. Pas gue ke NOKIA CENTER banyak banget yang bawa HP ini untuk diperbaiki juga =__= *merasa dipermainkan*.

5. TAXCO VX5

Naah naik kelas 3 SMK ini jaman-jamannya HP CINA =___=
dan gue malah ikut-ikutan beli HP CINA kampret itu. Baru pertama beli sama penjualnya udah ditawarin yang mahal. HP cina biasanya ga sampe sejuta tapi ini lebih dari sejuta dan gue berminat. Pffftt . . Tapi HP ini masih ada sampe sekarang loh :| dipake sama ibu. HP yang udah terjun bebas berkali-kali dan masih kuat, sehat wal’afiat. Mungkin dulu HP ini kalo siang makan nasi kalo malem mimik cucu.

6. NEXIAN TOUCH G868

Masih mainstream HP cina dikelas 3 semester 2. TAPI ! Gue beli HP ini pake duit gue sendiri looohhhh hihii .  . Somplak banget emang duit hasil jual pulsa bukannya ditabung malah dibeliin ginian -___- Namanya WHITESAICO :3, ehtapi HP ini berjasa juga sih sampe sekarang juga masih ada. Apalagi musim ujian teori gini, beiiihh HP ini gak boleh ketinggalan karna operamini nya asik banget dipake internetan.______.v

Sekilas gak mirip HP cina ya, malah gue dibilang bawa Samsung gitu. Pokoknya ini beda banget sama HP cina yang qwerty. Jadi gengsinya masih dapetlah ~ LOL:))

7. BLACKBERRY GEMINI 8520

Naah ini HP gue yang sekarang, namanya UMAMI :3 yang harganya udah sama rata kaya kacang tanah yang belum direbus dipasar. Gue make HP ini udah 2tahun loh, ini HP pemecah rekor terlama selama gue punya HP. Banyak banget yang bilang BB cepet rusak, wanti-wanti banget sampe gue maunya masukin BB ini dalem lemari gak gue pake biar gak rusak. Tapi udah gue pake 2tahun syukurrrrrr ini HP gak pernah macem-macem sedikitpun *Jangansampe-_-*

Kalo BB ini belom mantan sih, kita masih awet udah 2tahun berjalan. Ini gue dapet dari sodara gue yang lagi kelimpahan rezeki plus karna gue lulus dengan hasil baik dan masuk Univ yang gue mau. Dicatet gue gak pernah minta dan gak pernah dijanjiin jadi anggap aja ini surprise.___.

Nah itu dia beberapa daftar dan cerita bersama mantan handphone yang gue punya. Kedepannya gue udah gak mau lagi beli handphone dari uang ortu. Udah cukup deh, gue udah gede malu kalo masih minta handphone gitu. Cukup pake yang udah ada aja, nanti kalo gue punya rezeki sendiri gue beli sendiri aja :D , itupun kalo pengen :|

wassalam
Bocah Saico

79 comments:

  1. Aku kira apaan, ternyata hape -_-

    Kalo hape pertama saya hitam putih tapi bisa buat ngenet .. 5610 hihi apa 6510 ya? lupa..

    Kapan ya aku punya andro/bb ? aaaaaaaaaahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk kena deh :p
      ajib item putih bs ngenet :O
      aminnn nanti pasti punya :D

      Delete
  2. Ujug uceeet:o
    bocil kira mantan beneran gitu, eh ternyata:o kasian hp nya di ajak tidur, pasti sering ngelapin iler bang oges tuh *eh aaaaak dari sekian banyak hp yang pernah bang oges pake kenapa gak sama kek hp-hp yang pernah bocil pake? Hah? Kenapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dih lo tau aja gue ngiler jangan2 yg kemaren ngelapin lo ya an -_-
      jangan2 kit :o

      Delete
  3. gue pernah tuh waktu SMP pake nokia yang 3220 ....
    yang lampu sampingnya nyala2 kan ??? :D

    ReplyDelete
  4. Iya bang.. Saya juga dulu pake hape nokia 5130 Ekspres music juga merasa ketipu.. Udah rusak sana-sini.. dijual juga pastinya gak laku, sekarang cuma jadi mayat terkapar di meja belajar saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iya temen juga banyak yg rusak belom setaon padahal

      Delete
  5. Umami~ entar bakalan nambah gadget baru kayanya, nemenin umami~

    ReplyDelete
  6. Setelah itu Ipad Apple pasti yuhuu ... :D

    Jaman ngalungi HP ... pernah kena juga. Tapi malu kalau diajak jalan-jalan Bapak ngalungin HPnya terus huh -__-"

    NOKIA 1600 & NOKIA 5130 pernah saya pakai tapi di rumah :D

    Kalau NEXIAN TOUCH G868 saya bawa buat ujian *padahal milik ibuk* dan alesannya buat kakulator hehe ... XD

    Siip buat prinsipnya (^,^)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn turun dr langit mungkin
      haha iya enak tuh pake searching :p

      Delete
  7. Pernah pake NOKIA 1600 dulu pas jaman SMP.. Muahahahaha
    Dan sampe sekarang HP-nya masih ta' simpen :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie pasti sms dr pacar pertama disimpen juga

      Delete
  8. bang oges punya hape cina juga, gimana bang pake hape cina apa berasa sipit2 gitu matanya? -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sipit ,soalnya kalo dibawa ke tempat cuaca panas layarnya silau -__-

      Delete
  9. Kenalin dong, nama hape aku Kiky. Siapa tau nanti mereka cocok B-) wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. dih jangan nanti mereka nikah gue sm siapa -_-

      Delete
  10. ih waw gua kira ini mau posting mantan beneran, udah penasaran aja gitu ~,~ .

    ini serius loh bang daftar hp yg kita punya hampir sama =>> NOKIA 1110, NOKIA 3220, NOKIA 5130, CROSS touchscreen, nexian G868, NOKIA 1202, NOKIA 1200 dan sekarang mendarat di samsung corby dapet ngasih hehe :))

    gua gak pernah awet kalo punya hape hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk emang enak gue tipu
      tapi kalo punya pacar awet gak?

      Delete
    2. ah dasar lu tuti deh haha.
      hmm tanda tanya besar deh :|

      Delete
    3. nih bang lu dapet beginian dari gua =>> http://empatbelass.blogspot.com/2013/02/sunshine-award.html

      Delete
  11. terus kamu hapal gitu sampe se seri serinya Ges? keren amat ya..aku ganti HP itu 4 kalii...pertama yang monochrome, yang kedua nokia ad kameranya VGA, ketiga nexian itu pun jga dikasi, dan yang keempat nokia X5.. *curhat

    sekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk agak2 lupa dan maksain inget lebih tepatnya XD
      gpp apalagi curhat tentang cinta jg boleh #eeaaakkk

      Delete
  12. gue kira lu emg beneran cerita ttg mantan2 lu ges. Huahaha :D
    ''nyari digugel dengan keyword 'nokia dengan lampu kelap-kelip disampingnya' itu bneran ges?
    Hahaha ngakak gue baca nya xD

    Gue nnti coba cari deh di gugel dgn keyword 'Nokia lempar anjing langsung opname' kira2 hape gue masuk gak ya disitu... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk ketipu :p
      wah kalo itu pasti hp sperti nokia 6600 .___;

      Delete
  13. gue emang sesuai judulnya isinya, ternyata mantan hp.

    gue juga pernah 1600 itu waktu SMP, terus yang BB yang kata lo waktu itu rasak yang nama ges?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk :P
      eh waktu itu bebe gue gak rusak XD cuma softwarenya minta diinstal ulang aja bay karna udah kelamaan :| jd emang waktunya diperbarui

      Delete
  14. Blognya tambah ijo aja nih haha, btw hp lo banyak ya mulai dari yang paling jaduul banget. Hp pertama gue Nokia 6020, 6300, 5320 Xpressmusic sampai akhirnya gue pakai BB Davis sekarang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa biar makin kece :D
      iya XD jaman orok -_-

      Delete
  15. pertama punya hape itu kelas dua SD sekitar tahun 2002 -,-
    mantan2ku: nokia 3310 (kembarannya 3315), trus nokia poliponik (lupa seri-nya), trus nokia 3660, abis itu nokia 5800 XPress Music, trus nexian lupa, trus nokia 1200, trus samsung Keystone E1080 sama BB Torch 9800 sampe sekarang. Dan nama BBku Renji, Power Renji -_______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOWWWW SD ? :O
      padahal th 2005 aja belom banyak yg bawa hape .___.
      wah mantannya ada samsung, gue belom pernah punya wwkwk
      itu knp jadi power renji =__=

      Delete
  16. dulu di sekolah gue banyak banget yang punya Nokia 3220, trus kita bikin kelompok gitu, namanya "geng hape disko darurat" XD XD XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ebusettttt =________=
      wkwkwkk ngocol disko darurat XD

      Delete
  17. jiah, kebanyakan dari nokia mantannya... kalo mantan2 gua sih lebih berwarna ges, ada yang samsung, siemens, hp china juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha semua udah lo cobain :p
      gue gak pernah siemens sm samsung, sony apalagi

      Delete
    2. kan gua ganteng *ehhh* ya semua gua cobain dong hahhaa

      Delete
  18. Ternyata, hape seru juga dijadiin tulisan yaah ... Gue malah sering banget gonta ganti hape ... Kalo gue tulis juga pasti bakalan jadi cerbung :D

    Hape cina emang buat internetan mantapp ges??? Kayaknya malah susah deh -_-

    Wih pake  ya ...
    Bagi pin donk :P

    ReplyDelete
  19. wahh..ada yahhh Hp yang siangnya makan nasi mlmnya mimi cucu??
    antik tuhh ges hp taxconya...buktinya masih ada aja..
    aku beli hp cina udah 3 kali..
    dan semuanya rusak dengan sukses dalam jangka waktu kurang dr setahun... :D

    ReplyDelete
  20. walaaaahh kecele saya -__-
    kirain mantan.... :p

    ReplyDelete
  21. yah hape gue udah ngiranya cewe juga haha

    ReplyDelete
  22. Ketipu sama judul-_- Aku juga pernah pake 5130, abis itu rusak deh. #penting

    ReplyDelete
  23. nokia 1600 sama 3220 itu gue juga punya jaman SD sama SMP. keren pinggirnya bisa nyala lampu :))

    ReplyDelete
  24. Hape pertamaku N-gage, sekarang sama kayak yg lo pake dan batrenya udah hamil.

    ReplyDelete
  25. kaya nih si abang , 1 tahun ganti ...
    wh btw hp pertamaku tuh blackberry loh (a nya diganti u -_____-)

    ReplyDelete
  26. kirain mantan pacar..wkwk

    banyak bnget ges, gue seumur hidup cuma punya 3, itupun yang paling mahal harganya 720.000 (yang sekarang lg dipakai). nokia X2-02

    bagi gue HP tu cukup buat nelpon dan sms + dengar musik..haha. kalau BB sangat tak minat..hehee

    ReplyDelete
  27. dari jdulnyaa...gue ketipu...

    pdhl pnsaran bgtz pngen tau mantan2 mu ges..ckckc
    kepo bgtz yaa??

    ReplyDelete
  28. asem, kirain beneran mau ngebeberin nama mantan pacarnya,
    ternyata malah pamer hape canggihnya, saya sampai sekarang aja masih megang Nokia 3110c.

    Tapi catatan sejarah dengan hape-hapenya mantap.

    ReplyDelete
  29. Set dah mantan lu banyak beneeerr coyyy.
    Mantan gw aja gak sebanyak itu. Gw cuma se k310i, nokia 7610 en nokia 6303c tuh.

    Sekarang pacal qta sama.
    Bb gemini 8520.
    ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑

    ReplyDelete
  30. wua, jadi toalnya semua ada 7 ya.. yg 6 mantan dan yg 1nya masih awet sampe sekrang..
    :D
    semoga langgeng deh sampai kakek nenek.. bahkan sampau maut memisahkan.. *eh
    hehehe

    aku juga sekarang gitu, gak mau minta hp baru sama ortu..
    tapi kalo di beliin sih mau2 aja.. :D

    ReplyDelete
  31. jiaaaahhh aku kira mantan pacar, ternyata hooaaammm
    hapenya jadul semua ya? xixixixiixi
    yg paling terbaru si bb gemini :)

    ReplyDelete
  32. ketipu -____-

    wooh hebat smp udah punya henpon, gue dapet henpon kelas 1 SMA :3
    eh itu bb gemini nya sama kayak punya gue :'D haha

    ReplyDelete
  33. Weeww kirain mantan pacar, hhe
    Banyak juga ya mantan lu, kykny BB bntr lg juga jdi mntan lu deh, hhe bagus dong klu gtu, jdi bisa mandiri n gk mnta sma ortu lg.

    ReplyDelete
  34. wakakak hp pertamanya sama kayak hp saya jadi ingat masa lalu hahaha

    ReplyDelete
  35. gue punya hape malah mulai SMA bro...
    sebelumya pake telpon rumah :P :P
    dan hape gue sekarang masih :D udah 4 tahun :P :P
    heheeeee

    ReplyDelete
  36. :D berarti belum pernah ngerasain sensasi pake hp sejuta umat nokia 3310, selain buat smsan bisa juga buat nimpuk orang sampe benjol..

    ReplyDelete
  37. wahhh hp nya banyak banget ya..:D jadi inget jaman dulu

    ReplyDelete
  38. semoga nambah lagi ya mantannya dengan yang lebih baik :')

    ReplyDelete
  39. mantan hape ternyata kirain ..... :p jadi inget matan (hp) gue yang bisa di bilang bukan hape tapi senter bonus hape

    ReplyDelete
  40. wah ternyata elu pecinta nokia dan hape china wkwkwkwkwwkwk hahahaha, wah kalo skg keren abis coi pakek BB top

    ReplyDelete
  41. kirain mau pamer mantan, ternyata mantan hp -_- kalo first love saya sih 3315 yg bisa meledak :D

    ReplyDelete
  42. ya ampyuun, banyak bener mantanmu. kayaknya kapan-kapan bisa ikutan bikin postingan kayak gini deh! keren juga kayaknya. :)

    ReplyDelete
  43. itu HP lo yang pertama n kedua kok bunyinya agak absurd ya??
    "Titit-titit"...hati2 di cekal FPI loh...hahaha

    ReplyDelete
  44. berapa kali kamu ganti hp ges -__-
    tiap tahun kayaknya,
    jangan-jangan ganti hp ganti pacar yaaa :p
    *ups

    ReplyDelete
  45. Mantan HP... Wah, hebat ya... Masih ingat sama mantannya. Saya nggak inget malah, soalnya keseringan kehilangan HP, terus ganti dengan HP yang tipenya sama...

    ReplyDelete
  46. hahahah judul nya itu loh...
    ternyata mantan hp wkwkwk

    kalau HP cina yang ada tv sama kulkasnya pernah makai enggak ?

    ReplyDelete
  47. blogwalking kakak :)
    wah sama! dulu juga pernah pake nokia 1600.
    dulu nokia emang berjaya ya kak..

    ReplyDelete
  48. jadi pengen bikin daftar nama mantan juga deh, tapi nama mantan pacar beneran hihi

    ReplyDelete
  49. hahahaha bener TAXO dibanting tetep awet.. aku juga pernah pake, malah masih ada udah 3 tahun :D
    .

    ReplyDelete
  50. Hahahaha. Frontal! Kirain mantan pacar, ternyata mantan hp.

    Semoga hp berikutnya bisa didapat dengan uang dan kerja keras sendiri bro!

    ReplyDelete
  51. pernah juga tuh SMP kelas 3 punya hape ''mantanku mantan ibuku'' dan itu jg dapet rebutan

    ReplyDelete
  52. lah baru kelas 2 SMP udah pake HP?? keren lu bang, saya aja kelas 3 SMA punya HP
    :(
    maklum lah anak orang biasa :)
    api saya tetep bersyukur saja dah :)

    ReplyDelete
  53. Asem, ternyata mantan HP kirain mantan apaan gitu. aish...

    ReplyDelete
  54. Hahahaaa zaman" hp poin 1-3 tuh pernah pake :D #Kerennn

    ReplyDelete
  55. jhahaha gue juga punya nih, haha gak terpikirkan sama sekali kalo mau bahas hp keren dah, jd mikir mantan gue siapa aja yh :D

    ReplyDelete
  56. dikira mantan pacar ternyata mantan HP hahha
    nice post :D

    ReplyDelete
  57. www.bukuhidupandre.blogspot.com main ke diary gw ini ya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...