Wednesday, February 20, 2013

Aku Adalah Kamu


sumber gambar


Tanah yang ku injak sama sepertimu
Langit yang ku junjung sama sepertimu
Aku tak berbeda darimu.
Udara yang ku hirup, kau hirup juga
Dingin yang kau rasa, ku rasakan sama
Kita tak terlihat beda.

            Matahari tak kan terlihat beda, dari tempatmu
            Bulan dan bintang kan terlihat sama, dari tempatku
            Kan memberikan cahaya
            Yang sama untuk kita.

Saturday, February 16, 2013

Perjuangan KRS Semester 4


Gak terasa semester 3 dengan semua mata kuliah yang penuh perjuangan terselesaikan juga. Dari yang mata kuliah dosennya rajin banget belum jam mulai tapi udah dikelas, mata kuliah yang mesti berjuang sendirian karna dalam sekelas gak ada temen sejurusan, dapet jam kuliah pagi malem dalam sehari, sampe kuliah yang berangkat pagi pulang pagi juga ada. Perjalanan ke kampusnya sejam kuliahnya cuma 15-20menit nyesek gak sih.

Padahal rasanya baru aja kemaren nulis cerita Perjuangan KRS Semester 3 dan sekarang gue udah cerita lagi tentang KRS Semester 4. Disemester 4 kali ini perjuangan nyusun KRS (Kartu Rencana Study) nya gak seextrim KRS semester 3. Alhamdulillah KRS yang udah gue susun H-1 dari hari KRS’an *nyari mati*, 90% udah pas sesuai dengan jadwal dan KRS temen. Padahal normalnya nyusun KRS dirumah itu sekitar yaa seminggulah sebelum hari KRS’an yang sebenarnya tiba.

Karna kita emang nyusun KRS sendiri jadi emang bener-bener harus bener :|
Pokoknya jangan sampe ada penyesalan dengan mata kuliah yang udah diambil untuk ditempuh.