Wednesday, February 20, 2013

Aku Adalah Kamu


sumber gambar


Tanah yang ku injak sama sepertimu
Langit yang ku junjung sama sepertimu
Aku tak berbeda darimu.
Udara yang ku hirup, kau hirup juga
Dingin yang kau rasa, ku rasakan sama
Kita tak terlihat beda.

            Matahari tak kan terlihat beda, dari tempatmu
            Bulan dan bintang kan terlihat sama, dari tempatku
            Kan memberikan cahaya
            Yang sama untuk kita.

Warna busanamu yang terlihat beda
Nada kau dendangkan sama indahnya
Harmoni simfoni dunia.
Kendaki doa terucap beda
Anugrah yang sama kita terima
Aku adalah kamu, Manusia yang sama

Matahari tak kan terlihat beda, dari tempatmu
            Bulan dan bintang kan terlihat sama, dari tempatku
            Kan memberikan cahaya
            Yang sama untuk kita.

By : Dialog dini hari Feat. Kikan & Robi Navicula

22 comments:

  1. lagunya ini jadi inget.......................

    ReplyDelete
  2. Tidakk!! Kamu bukan aku ! *dialog lebay ala sinetron*

    ReplyDelete
    Replies
    1. -___- ini ada yang lagi casting

      Delete
    2. Maklum , di blitar ga ada casting -_-

      Comment di postingan terbaru saya dong mas, hehe

      Delete
  3. wah,,.wah....kalau sudah puisi
    saya lebih semangat baca

    ReplyDelete
  4. ngantuk bang baca ginian.
    "Matahari tak kan terlihat beda, dari tempatmu" ini artinya udah mati ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah jgn dibaca :|
      maksudnya matahari itu cuma ada 1
      , gak beda diliat dr tempat dmn aku liat dengan dimana km liat

      Delete
  5. aaaaakkk... jadi inget KBBM kak :"

    ReplyDelete
  6. blum pernah dnger lagunya...
    jd pnasaran....

    ReplyDelete
  7. follow http://bekas-berkualitas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Aku adalah kamu yang sama-sama menikmati indahnya pelangi dari tempat yang berbeda. Gue disini, elo disana*Lirik baru Ges

    ReplyDelete
  9. top banget deh kakak........... aku = kamu, kamu = aku , kamu aku selamanya wohohoho *lebay.

    ReplyDelete
  10. dduuuh ini lagu apa ya?
    aku kurang gaul sih, jadi ga tau lagu ini huuuu
    dialognya bagus juga :)

    ReplyDelete
  11. tunggu...tungguu...
    kok jjarang posting ni njer?

    kok gue juga jarang liat elu promo?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...