Saturday, March 30, 2013

Penampilan Baru BocahSaico


Dosa gak sih kalo seorang blogger itu tiba-tiba punya perasaan males nulis? Ngeri banget kalo emang beneran dosa. Eh tapi bisa aja sih males nulis di blog itu dosa. Bayangin aja kalo misalnya ada blogger yang lagi males cerita di blog karna pengen laptop baru, tapi gak punya duit terus dia nyolong. Nah dosa kan, iya dosa.

Cerita diatas cuma salah satu contoh ajasih. Tapi bener juga loh salah satu alasan seorang blogger tiba-tiba jadi males dan jenuh itu karna gak ada sesuatu yang baru diblognya. Itu baru salah satu alasan, belum lagi alasan gak ada ide, gak ada modem, gak ada duit, gak ada waktu, gak ada cinta, gak ada sayang. Udaah putusin aja, ngapain dipertahanin. Eh :|

Masa-masa jenuh ngeblog itu pasti bakal menyerang seorang blogger kok dan itu WAJAR. Tapi seorang blogger sejati gak bakal betah lama-lama dengan kondisi kaya gitu. Kalo kalian mulai gatel karna lama gak nulis? Kalian mulai resah karna diblog gak ada postingan baru? SELAMAT! Anda termasuk blogger sejati.

Wednesday, March 27, 2013

Asal Mula Nama Oges


Kayaknya udah begitu banyak pertanyaan ketika orang-orang mendengar nama Oges. Siapa  Oges? Bagaimana wujudnya ? Berapa hidungnya ?. Udah, gak usah banyak tanya yang pasti dia itu ganteng. Nama Oges udah melekat dengan diri gue sekitar 5tahun lalu, tepatnya jaman-jaman gue baru masuk SMA dan masih imut. Naah buat semua fans gue #plak-_-, baik dunia nyata, dunia maya dan dunia gaib yang udah penasaran dan sering menanyakan gimana cerita gak penting ini langsung aja yukk. Bacanya harus habis ya, kalo setengah-setengah akan menimbulkan fitnah diantara kita :’>. Jangan lupa ditemani segelas baygon hangat biar lebih asik bacanya.

Jadi waktu gue masih kelas 1SMA gue itu bisa dibilang anak perpus. Pokoknya perpus udah seperti kandang terindah dalam sekolah. Bukan karna culun juga sih lebih tepatnya perpus menjadi markas buat PR terbesar saat itu mahahahaa :)). Kebetulan gue sekolah siang dan kelas gue itu sebelahan banget sama yang namanya perpus. Jadi yang seharusnya sekolah jam 1 tapi berangkat sekolah kadang bisa jam 10 :)). Karna kelasnya masih dipake kakak kelas, makanya anak-anak sering ngadem diperpus.

Karna waktu SMP kondisi perpus gue itu enggak banget. Jangankan masuk, nengok aja gak pernah. Begitu SMA dapet perpus yang bisa dibilang lumayan nyaman, berAC dan bagus, keluar deh katroknya. Sampe kaget koleksi perpus ada majalah, buku resep makanan, komik, novel fiksi, komedi dll yang tersusun rapi. Ini baru namanya perpustakaan.