Thursday, May 30, 2013

Matemacinta


Gambar
Apa yang kalian bayangin ketika mendengar kata
Sebagian orang mungkin bakal pusing dan mumet kalo udah berhubungan sama matematika. Tapi gak tau kenapa bagi gue matematika itu asik, iya asik. Jaman SD dulu sering banget cepet-cepetan ngerjain soal dan 3 orang yang bener duluan bakal dikasi jajan gratis. Asik kan :p

Dulu itu matematika adalah pelajaran yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*sejamkemudian*iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing gue suka ! Entah kenapa pelajaran yang paling dibenci dan dihindari ini justru malah jadi demenan gue. Dari jaman SD nilai rapot selalu hanya matematika yang menonjol, pelajaran yang lain ? ah jangan ditanya :|

Bagi gue matematika itu adalah sebuah teka-teki. Sama seperti hidup kalo hidup yang terasa penuh dengan teka-teki aja bisa menyenangkan, matematika pun begitu. Bahkan kalo gue gak berhasil ngerjain bisa sampe kepikiran loh kadang-kadang. Jaman-jaman cinta gue klimaks dengan matematika itu adalah jaman SMP. Waktu kelas 2 SMP gue dapet guru matematika yang rada cuek. Nah kejadiannya waktu itu gue disuruh maju untuk ngerjain sebuah soal. Ya namanya juga manusia, gak luput dari kesalahan. Kebetulan soal yang gue kerjain itu termasuk gampang dan belom sejam udah dijelasin tapi ditengah perjalanan GUE ADA SALAH TULIS -_-