Tuesday, June 25, 2013

Libur Telah Tiba


Libur telah tiba (o_o)
Libur telah tiba ( >,<)
HORE :D    HORE :3     HORE B)    HOREEE (~^^ )~

Bener-bener gak terasa gue udah 2 tahun mengemban status “MAHASISWA”, dan tinggal setengah perjalanan lagi untuk menggapai sesuatu bernama toga. Perjuangan 2 tahun kuliah di bukit emang bener-bener mengesankan. Mendaki gunung, lewati lembah, menerjang badai, menerobos macet, apalagi ditambah kuliah cuma 15 MENIT udah jadi rutinitas yang biasa. Anak-anak Reguler Udayana emang mahasiswa tangguh :”) . Proud be part of em!

Hari ini gue udah bisa bernafas lega, karna hari ini adalah hari terakhir UAS sekaligus penutup dari semester 4. Tinggal nunggu hasilnya ajanih, semoga sesuai harapan dan kalo bisa sih plus memuaskan hehe .. amin. Gak muluk-muluk sih, harapan gue bisa dapet nilai A semua. *eh ini muluk2 namanya -_-koplak*

Friday, June 7, 2013

Penipuan Via SMS


“Pelanggan Yth: Anda terpilih sebagai pemenang dan berhak mendapatkan PACAR paket full service dari Undian CAPCIPCUP berhadiah.  Cantik, sholehah, sabar, jago masak, gak kutuan,  dan siap dijadikan istri beberapa tahun mendatang. PIN Pemenang - N94R3P N1CH Y3, FOR MORE INFO : www.jomblosyariah.com

Ilustrasi diatas jangan dibayangin ya. Terutama pria-pria yang masih *ehemm* jomblo.
Ngarep undian berhadiah dapet pacar ? Muke lo kaya acar ! -_-

Postingan kali ini gue mau bahas tentang PENIPUAN VIA SMS. Lo pasti pernah dapet juga kan? Pernah kan ? Pernah donk ya. Coba deh inget-inget yang pernah dapet SMS menang kolor emas, siapa hayo siapa? Pake gak ngaku lagi. Iya iyaaaa gue tau kok gue yang dapet =_=
Tapi apakah masih ada orang-orang yang percaya dengan SMS begituan (?)

INI 2013 MEEEN !!!
-________-

Iya, terkadang gue heran. Di jaman kaya sekarang ini, jaman apa-apa udah pada canggih. Jaman dimana jomblo-jomblo lebih milih gonta-ganti HP dari pada nyari pacar. Masih aja ada yang berusaha melakukan penipuan undian berhadiah via SMS. Apa mungkin para jomblo pelakunya? Ada kemungkinan iya. *kalem*

Saturday, June 1, 2013

BUKAN! Cerita Cinta Anak SD


Kala itu aku masih duduk dibangku sekolah dasar. Mungkin aku beruntung, Tuhan memberikan salah satu anugrahnya begitu cepat. Bahkan bisa dikatakan terlalu cepat untuk bocah seusia ku. Namanya Nia, ya sebut saja begitu. Gadis kecil berparas cantik nan indah akhlaknya. Nia dilahirkan dalam sebuah keluarga yang berkecukupan lebih. Berbeda dengan ku yang terlahir dari sebuah keluarga yang sangat sederhana dengan keterbatasan ekonomi. Banyak anak laki-laki seusia ku yang menyukainya, tak salah memang. Selain cantik, Nia dikenal begitu pandai dan baik hati bahkan untuk anak perempuan seusianya ia sudah fasih mengaji. Tuhan menciptakannya begitu sempurna, tapi apalah daya ku karna dulu perasaan itu hanyalah sebatas kekaguman anak laki-laki terhadap teman wanitanya.

Aku dan Nia adalah teman mengaji disalah satu madrasah disekitar wilayah tempat kami tinggal. Dulu semasih cinta itu kelam, aku tak pernah tau dan tak pernah ingin tau apa yang ia rasakan kepadaku. Bahkan aku tak pernah berfikir jikalau nantinya ia tau tentang perasaan ini. Perasaan yang ku jaga baik-baik. Apalagi hasrat untuk bisa bersatu, mungkin aku perlu tertawa dalam masjid dan berteriak "Siapa aku ini? . . ."