ARTWORK

kumpulan gambar dari seseorang yang masih MAU belajar !


click the pictures to see the posts



                         




don't copy or use without permission

10 comments:

  1. pewarnaannya bagus sob,, aku juga lagi belajar nih. n hasil buatanku ancur2an cos lum bisa ngasih warna yg pas

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sama2 belajar donk :D
      iyaa semua juga berawal dari hasil yang hancur :3

      Delete
    2. ahahahah

      sip lah *biar aku gak ngenes :))

      Delete
  2. Replies
    1. maksudnya gmn cer?
      kan digambar dulu trus di scan baru deh diwarna diphotoshop :D

      Delete
  3. keren mas karyanya..
    buat pake apa itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buatnya pake tangan :p
      trus diwarna di photoshop :)

      Delete
  4. Keren bang kereennn :D
    Hmm mau nanya nih bang, itu cara bikin pagenya supaya "klik gambar untuk lihat post" itu gimana ya? ajarin dong bang, biar nambah energy ._. saya art lover jugahhhhh

    ReplyDelete
  5. buat bikin begituan, aplikasi pendukung selain photoshop ada nggak bang ?

    ReplyDelete