Friday, June 8, 2012

Sahabat Dunia Maya


Hoi hoiii …… Akhirnya gue dapet waktu ngepost lagi ,….. *gak ada yang nanya kalee*
Gue mau bahas tentang sahabat nih, sahabat di dunia maya tepatnya. Kalo jaman dulu tuh ya namanya mungkin sahabat pena kali ya. Tapi mah sekarang udah gak jaman surat-suratan gitu.
Terkadang orang-orang yang sama sekali belum pernah kita temuin, belum pernah tegur sapa secara langsung, justru merekalah yang lebih bisa ngerti kita. Mungkin juga ada yang sahabatan di dunia maya sampe sering ngobrol-ngobrol ketemu langsung. Waahhh , asiiiik. Tapi itu pun kalo kebetulan 1kota  ,kalo beda kota, beda pulau , mungkin beda negara sekalipun. Asalkan gak beda alam aja wkwk . .
Oia kalian percaya gak sih sama namanya sahabat ?? percaya dalam arti, “percaya gak akan adanya sahabat?’’, bukan ‘’percaya gak sama sahabat lo?” …. Beda ya artinya  ,bedakan sendiri-sendiri yaaa jangan ada yang nyontek ..
Tapi ada 1 jenis sahabat yang paliiiiiiiiiing gue gak percaya !!!

Sahabat apaaan tuh gawat banget kayanya boss ??


Bukan gawat juga sih, masalahnya gue belom pernah nemuin 1 jenis sahabat yang satu itutuuh.


Apaaaaaaaan ? -_____-

Mau tau banget ya ? -_______-
Sahabat yang gue maksut itu SAHABAT SEJATI !!!  


KENAWHY ????? :O

Sabarrrr -______-
Ini gue juga mau jelasin kali. Sahabat sejati itu menurut gue cuma ada di bibir. Entah di bibir jupe, di bibir depe, di bibir tukul entahlah~ .. #salahfokus.