Wednesday, November 21, 2012

Oleh-Oleh Seminar Raditya Dika


Sebelumnya udah pada baca kan sekelumit cerita gue bisa dapetin tiket seminarnya bang Raditya Dika ?  APA ?!! BELOM ?!! Sini gue suapin obat nyamuk bakar yuk  . . yang belom tau bisa baca DISINI ya. Naahh akhirnya impian selama ini untuk bisa nonton seberapa besar lubang idungnya bang Radit kesampaian juga, Alhamdulillah. Kesan pertama ikut seminarnya itu jujur gue KESEL !! kesel banget. Bukan karna bang Radit nya tapi karna doa gue dipostingan sebelumnya gak dikabulin. PAS banget depan gue duduk ada orang pacaran mesra banget sumpah, sungguh tekanan sosial selama acara berlangsung. Sempet lebih kesel karna mereka beberapa kali tuker-tukeran kursi gitu. Gue juga gak ngerti maksudnya apaan, tetep aja mereka didepan gue-____-

Sebelumnya mau bilang bigthanks sama @naydaryiadi & @gungist19, adek angkatan yang gue kenal yang ternyata nonton juga. 
Untung deh pas hari H dapet temen nonton *modus*. Acara pembukaannya sumpah lama banget, terutama promosi sponsor utama FA**BE*R *CAST***ELL. Trus di isi nyanyi-nyanyi gak jelas tapi sebelum dibuat ngakak sama bang Radit lumayan di pembukaan udah dibuat ngakak duluan sama pertunjukan Teater Kini Berseri, teater yang menjadi kiblat teater di Bali. Singkat cerita setelah nunggu sekitar 2JAM!!! Sesosok makhluk yang dinanti-nantipun menampakkan dirinya . .


KYAAAAAAA !!!!! KEREEEENNNNNNNN orangnya JAKETNYA !!!!!!!!

Sunday, November 18, 2012

Radityadika oh Radityadika


Gue mulai tau sosok bang Radit itu tepatnya waktu gue mulai demen twittteran. Yaaa sekitar 2tahun lalu lah dan bang Radit adalah orang pertama yang gue follow, sebelum-sebelumnya gue gak begitu tau siapa dia. Yang gue tau dia itu penulis udah gitu aja.___. Nongol di TV juga jarang menurut gue dan setelah gue jadi blogger gue baru tau bang Radit itu juga menjadi kiblat di dunia standup comedy. Dibilang ngefans banget juga enggak, biasa aja. Tapi gak tau kenapa semenjak jadi followersnya apalagi tau dia suka diundang untuk ngisi standup comedy gitu gue jadi pengen banget nonton langsung. Sayangnya disini itu jarang banget ada yang ngadain acara dengan bintang tamu bang Radit.

Sampai pada suatu hari *dongeng banget-_-*, sekitar bulan Juli lalu Senat Mahasiswa Program Diploma di Fakultas gue ngadain seminar dengan pembicara RADITYADIKA !! Waktu itu baca brosurnya udah jingkrak-jingkrak seneng banget dan harus nonton ! Walaupun itu cuma seminar bukan standup comedy tetep aja gue pengen banget ngeliat seberapa besar lubang idung bang Radit secara langsung. Bedanya kalo seminar itu dirancang untuk lebih memotivasi penontonnya sesuai dengan tema yang udah ditentuin panitia atau istilah bekennya jadi motivator. Yaaa walaupun dikata motivator, gue yakin bang Radit gak kehabisan ide untuk buat kita ngakak.

Friday, November 9, 2012

Fake Smile


Beberapa situasi yang mungkin gak pernah kita inginkan bisa aja tiba-tiba dateng dikehidupan kita, yaaa maklum namanya juga hidup. Terlalu sering mendengar bahwa setiap orang itu punya batas kesabaran. Di sisi lain bagi mereka yang menganggap dirinya penyabar selalu berpegang teguh pada ketegaran. Coba tanyakan pada diri kalian sendiri, apakah kalian akan bener-bener ikhlas ngerasain hal yang buat kalian sakit terutama dalem hati ?. Sebijak orang mengatakan “Saya tegar”, gue yakin terselip sedikit penyesalan dan kekecewaan. Itu manusiawi meen, setegar kalian didepan semua orang selemah itu pula kalian dihadapan Tuhan.


Orang tegar juga punya Tuhan, untuk apa Tuhan mereka? Untuk tempat mereka mengeluh. ! Masih bisa dikatakan tegar ? dan ternyata kata tegar pun hanya berlaku sebatas hubungan horizontal. 


Sunday, November 4, 2012

Bentar lagi dehh . . . .


Pernah gak sih disaat kalian udah sayang, udah sering ngasih kode, udah sering kangen, tapi orang yang dikangenin serasa gak ngerespon sama sekali. Pernah gak ? Sakit gak ? Nyesek gak ? Sampe galau juga gak ??? . . . Kalo jawabannya IYA, yaudah itu derita hidup lo masing-masing yaaa. Di postingan ini gue bukan mau bahas masalah itu :p gue mau bahas sesuatu yang emmmmm . . . .bentar lagi deh. Kalo diceritain 5 menit lagi gimana ? eh 15 menit lagi deh yaa :D
*15menit kemudian*
Udah 15 menit ya ? bentar lagi aja gimana ? 10 meniiiit lagi. Oke :D
*10menit kemudian*
Cepet banget. . . Gimana kalo 10 menit lagi deh. Bentaaaaaaar lagi  ‘______’
WOOOOY !!!!!!!
NIAT CERITA GAK SIH ????!!!!!!!!
GUE SANTET JOMBLO NIH !!
Eh iyaiyaaaa-_______________________________________-
Gak usah disantet juga udah jomblo-_____________________-
Dari cerita diatas udah tau kan gue mau bahas apa ? Masih gak tau ? Yaudah gue ceritain tapi bentar lagi ajadeh . .gimana ? #eh *ditimpukpembaca*